People Innovation Excellence

Seminar Arsitektur Nusantara with Propan at BINUS UNIVERSITY

Seminar Arsitektur Nusantara bersama Propan di BINUS UNIVERSITY

Gaya arsitektur nusantara memang sangat unik dan juga menarik jika kita lihat dikalangan masyarakat luas. Gaya arsitektur yang kreatif dan juga mampu menarik banyak perhatian masyarakat luasnya. Tetapi sayang di zaman sekarang ini mulai banyak masyarakat yang lebih menyukai gaya arsitektur modern dibanding dengan gaya arsitektur nusantara.

Propan mengadakan tour ke beberapa kampus yang salah satu kampusnya adalah BINUS UNIVERSITY. Propan mengadakan seminar sekaligus sayembara desain dengan mengangkat tema “Desain Arsitektur yang Mampu Mengkinikan Arsitektur Nusantara”. Seminar yang diadakan pada Jumat (11/10) di hall lt.8 – kampus anggrek BINUS UNIVERSITY mengundang Ir.Yori Antar, selaku pembicara.

Sayembara ini dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa jurusan design, yang dimana pendaftaraannya dimulai dari 1 September 2013 sampai dengan 31 Januari 2014. Karya pemenang dari sayembara ini akan diterbitkan dalam buku “Eksplorasi Desain Arsitektur Nusantara” serta ditampilkan dalam suatu website khusus. (Baby Maria)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close