BINUS UNIVERSITY

MOA SIGNING : BINUS UNIVERSITY and University of Applied Sciences – FHS St. Gallen, Swiss

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara BINUS UNIVERSITY dan University of Applied Sciences – FHS St.Gallen, Swiss dilakukan di lounge lantai 8, Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY, Jakarta (03/10).

Untuk mencapai visi menjadi a World-class University, kembali BINUS UNIVERISTY mengadakan kerjasama internasional dengan  salah satu perguruan tinggi terbaik dunia. Kali ini BINUS UNIVERSITY menjalin kerjasana dengan University of Applied Sciences – FHS St.Gallen, Swiss. Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Lily Manoharan, M.Ed selaku Director BINUS Global dan Professor Thomas Metzger selaku Director of Study Program, FHS St. Gallen, Swiss. Kesepakatan ini dilakukan untuk mewujudkan program Student Exchange bagi mahasiswa S1 jurusan Manajemen.

“Kami memandang kesepakatan antara BINUS UNIVERSITY  dengan University of Applied Sciences – FHS St.Gallen sangat penting sebagai pintu masuk untuk menjalin kerja sama yang lebih luas dan berkesinambungan. Kerjasama ini diharapkan  dapat memenuhi kebutuhan tenaga muda yang lebih baik lagi agar dapat mengembangkan sayapnya di bidang ilmu manajemen” tandas Professor Thomas Metzger selaku Director of Study Program, FHS St. Gallen, Swiss.

(Baby Maria)