People Innovation Excellence

OSIS Gathering dan Open House Ramaikan Kampus Anggrek BINUS

BINUS UNIVERSITY Kampus Anggrek, Jumat (11/1), ramai oleh ratusan siswa sekolah menengah atas. Ada dua agenda dalam kali ini, OSIS Gathering dan Open House BINUS UNIVERSITY.

Pada OSIS Gathering yang bertempat di Hall of Fame Kampus Anggrek, sebanyak 150-an siswa SMA dari 20 sekolah se-Jakarta mengikuti seminar kepemimpinan bertema “Are You A Leader or Just The Boss?”. Adapun yang bertindak sebagai pembicara adalah perwakilan dari Student Advisory Center (SAC) BINUS UNIVERSITY.

Di ruangan lain tepatnya Auditorium Kampus Anggrek, sedikitnya seratusan siswa hadir untuk mengikuti Open House BINUS UNIVERSITY. Para siswa diperkenalkan dengan Jurusan Mobile Application and Technology, School of Computer Science, beserta hasil karya yang dihasilkan para mahasiswa.(YD)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close