People Innovation Excellence

AirAsia Berbagi Pengalaman di Studium Generale

Persaingan dunia penerbangan saat ini semakin ketat. Banyak perusahaan jasa penerbangan melebarkan sayap memberikan pelayanan maksimal bagi para pelanggannya. Apalagi saat ini banyak bermunculan perusahaan penerbangan berbiaya rendah yang menjadi referensi konsumen.

Demikian diungkapkan Regional Head, ASEAN Affairs&Government AirAsia ASEAN Raman Narayan di hadapan seratusan mahasiswa Binus University dalam acara Studium Generale AirAsia ASEAN Chapter di Auditorium Kampus Anggrek, Jumat (19/10). Studium Generale kali inu bertema “AirAsia in ASEAN: Growth and Mission”.

Raman juga menjelaskan lebih lanjut mengenai perkembangan AirAsia di ASEAN dan kontribusinya sebagai perusahaan kelas global dalam masyarakat dunia.

“Seiring meningkatnya kebutuhan pasar terhadap transportasi udara di regional, juga mempromosikan Air Asia sebagai perusahaan ASEAN. AirAsia ASEAN ada karena kebutuhan serta ingin berkontribusi untuk meningkatkan pendapatan pariwisata di negara-negara ASEAN,” demikian Raman Narayan.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close