People Innovation Excellence

Perkembangan BINUS UNIVERSITY Menginspirasi UDINUS

Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS), Rabu (16/5), berkunjung ke Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY. Pertemuan kedua belah pihak untuk menjalin kerja sama terkait peningkatan kualitas pendidikan.

Kerja sama ini berupa perkembangan sistem karier, penelitian, pengajaran, dan pertelevisian. “Terkait dengan televisi, Udinus mengembangkan TV-ku yang saat ini sudah mendapatkan izin tayang komersial. Kami mengusahakan agar kedua pihak dapat joint program, menjajaki program bersama,” kata Rektor BINUS UNIVERSITY, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM.

Tidak menutup kemungkinan juga mengenai penerapan kualitas manajemen sistem dan track record BINUS UNIVERSITY yang telah menjalin dengan berbagai perguruan tinggi di luar negeri.

“Kami belajar banyak dari BINUS dan mengetahui jika BINUS mempunyai hubungan dengan luar negeri. Ini menginspirasi kami untuk mempunyai hubungan serupa,” ujar Rektor Udinus, Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close