People Innovation Excellence

Ketika Organisasi Kemahasiswaan Dua Kampus Bekerja Sama

BINUS UNIVERSITY kedatangan tamu dari Universitas Kristen Satya Wacana, Salatiga, Jawa Tengah, Senin (16/4). Kedatangan 60 mahasiswa English Department dalam rangka English Department Goes To “Journey To The West: Empowering To Be The Best”.

Head of English Department Risa Rumentha Simanjuntak, SS, M.App.Ling., MA mengatakan, para mahasiswa kedua universitas bertemu untuk membicarakan mengenai pengembangan organisasi kampus. Ini mengingat BINUS UNIVERSITY dinilai sebagai kampus yang memiliki segudang aktivitas dan beragam organisasi Kemahasiswaan.

Pengenalan diperdalam dengan Forum Group Discussion (FGD). Puluhan mahasiswa UKSW dibagi dalam beberapa kelompok kecil dan dibantu BINUSIAN dari program studi Sastra Inggris.

“Kami juga tidak menutup kemungkinan bekerja sama melalui riset. Misalnya, mahasiswa kita atau mereka datang ke sini untuk melakukan riset bersama,” ujar Risa.(YD)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close