People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY Buka Kelas di BINUS Square

BINUS UNIVERSITY semakin memberikan kemudahan kepada mahasiswanya untuk belajar. Selain fasilitas lengkap yang disediakan di kampus, terhitung mulai semester genap 2011/2012 (Februari – Juli 2012) BINUS UNIVERSITY juga membuka kelas perkuliahan di BINUS Square.

Ini berarti BINUS Square menjadi kampus keenam setelah Syahdan, Anggrek, Kijang, JWC, dan Alam Sutera. Mahasiswa yang berkuliah di BINUS Square umumnya adalah boarder (kecuali mereka yang check out awal Februari 2012).

Perkuliahan dilaksanakan di Oak Room BINUS Square mulai 20 Februari 2012 dengan membuka tiga kelas. Semua peraturan yang berlaku di BINUS UNIVERSITY selama perkuliahan seperti peraturan absensi, berpakaian, dan lain-lain juga berlaku bagi mahasiswa yang berkuliah di BINUS Square.

“Semoga penambahan fasilitas ini bisa menjadi nilai tambah dalam memberikan keyakinan kepada calon mahasiswa untuk memilih BINUS UNIVERSITY dan BINUS Square sebagai tempat untuk menimba ilmu,” urai Marketing Manager BINUS Square, Haris Suhendra.(YD)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close