BINUS UNIVERSITY

BINUS Talent Kids Scholarship Bagi Siswa Berprestasi

Yayasan BINA NUSANTARA kembali memberikan beasiswa dalam program BINUS Talent Kids Scholarship. Penyerahan simbolis dilaksanakan di SDN Kemanggisan 06 Pagi, Kemanggisan, Jakarta Barat, Senin (14/11).

BINUS Talent Kids Scholarship merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) dari BINA NUSANTARA kepada anak-anak karyawan BINUS dan siswa berprestasi dari keluarga kurang mampu yang tinggal di lingkungan sekitar BINUS.

“Binus Talent Kids Scholarship merupakan agenda rutin Binus yang dilaksanakan sejak 2004. Program ini salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar dengan memberikan beasiswa kepada peserta didik berprestasi dari keluarga kurang mampu yang tinggal di lingkungan sekitar Binus,” urai Corporate Communication Manager BINA NUSANTARA Haris Suhendra.

Haris menambahkan, BINA NUSANTARA mengalokasikan lebih dari Rp 10 miliar untuk berbagai program beasiswa baik bidang akademik maupun nonakademik. Dan melalui Teach For Indonesia (TFI), BINA NUSANTARA ingin meningkatkan kualitas pendidikan bangsa lewat upaya kolaboratif antara pemerintah, industri, dan komunitas.

Program TFI berfokus pada pengembangan pendidikan dalam komunitas yang bertujuan meningkatkan substansi upaya yang dilakukan komunitas, baik itu para individu atau organisasi dari sektor publik dan swasta.

Sebagai informasi, penyerahan beasiswa secara simbolis juga akan dilakukan di SDN Lengkong Wetan 1 Serpong, Banten,  pada Jumat, 18 November 2011 mendatang.(YD)

Related News: