BINUS UNIVERSITY
     

    Young Entrepreneurs Talk

     

    Seperti yang sudah diketahui, milenial dikenal dengan generasi yang menyukai kebebasan, mempunyai pemikiran kreatif yang tinggi serta inovatif. Hal ini terlihat dari banyaknya brand baru yang bermunculan di Indonesia, tentunya dengan kualitas yang tidak kalah dengan brand luar, bahkan mungkin kita sendiri tidak menyadari bahwa itu adalah brand lokal Indonesia. Kebangkitan brand lokal Indonesia ini terjadi salah satunya di bidang kecantikan.

    Pada Young Entrepreneurs Talk (YET) kali ini, BINUS StartUp Accelerator bekerja sama dengan GreatNusa akan membahas bagaimana Reza Aryabima (CEO dan Co-Founder of Artisan Pro) membangun image dari Artisan Pro sebagai brand bulu mata palsu dari Indonesia yang sudah menginjak-kan kakinya di kancah internasional. Sama hal nya dengan Keisha Lovelyta (CEO of Haple Indonesia) yang membangun brand lokal Indonesia bernama Haple (haple.co.id) yang memasarkan produk kecantikan berbahan dasar organik dan alami. Tidak kalah menarik, YET kali ini akan di moderatori oleh Dr. Adilla Anggraeni. B.Bus, MBA, Deputy Head of Business Management & Marketing Program of Binus Business School International Undergraduate Program.

    Kita akan mendengarkan pengalaman dari para nara sumber mengenai cara membangun image brand yang baik, serta tips & trick untuk para pebisnis muda dan untuk teman teman yang baru saja ingin memulai bisnis. YET yang bekerja sama dengan GreatNusa diadakan pada:

                    Hari/ Tanggal: Jumat, 24 Juli 2020

                    Waktu           : pk. 16.30 - 18.00 WIB

                    Tema            : #MadeInIndonesia.

    Jadi, tunggu apa lagi! Yuk, join dan ikut ramaikan YET kali ini dengan mengisi form pendaftaran di bawah. Untuk informasi lebih lanjut, teman-teman bisa menghubungi kami di startups@binus.edu.

    *GreatNusa adalah platform pembelajaran MOOC yang menyediakan lebih dari 1000 video pembelajaran dari pengetahuan terkini

    Terima kasih atas ketertarikan anda untuk mengikuti Talkshow ini, maaf pendaftaran telah kami tutup. Sampai jumpa pada kesempatan berikutnya!