BINUS UNIVERSITY
     
    VIRTUAL PITCHUP REGISTRATION

    Indonesia memiliki generasi muda yang inovatif dan bersemangat tinggi. Hal ini terbukti dari data World Economic Forum pada tahun 2019 yang menunjukkan bahwa 36% anak muda Indonesia ingin menjadi Entrepreneur; angka tersebut adalah yang tertinggi di Asia Tenggara. StartupRanking juga mendata bahwa Indonesia memiliki jumlah start up sebanyak 2.080, jumlah startup terbanyak kelima di dunia.

    Generasi muda yang kreatif inilah yang menggerakkan Indonesia ke masa depan yang lebih baik. Tentunya, mereka perlu didukung oleh berbagai pihak. BINUS UNIVERSITY membekali para mahasiswa dengan ekosistem pengembangan kewirausahaan. Mahasiswa diberikan kurikulum serta bimbingan agar dapat mengembangkan bisnis mereka. BINUS UNIVERSITY berusaha untuk hadir di tiap tahapan, mulai dari membuat ide dan prototipe, riset pasar hingga membantu startup beroperasi secara berkelanjutan.

    BINUS UNIVERSITY berusaha mempertemukan startup terpilih dengan industri dan investor melalui BINUS Virtual PitchUP. Program ini terdiri dari virtual expo dan pitching startup yang dibina oleh BINUS UNIVERSITY. Acara perdana ini dikoordinasikan langsung oleh setiap bagian pada ekosistem kewirausahaan BINUS UNIVERSITY: BINUS Entrepreneurship Center, BINUS Business Creation, Catalyst for Innovation, Design, Entrepreneurship, and Research (CIDER), BINUS Incubator, juga BINUS StartUp Accelerator dari Greater Jakarta, Bandung, dan Malang.


    3-4 Desember 2020
    09.00 –17.00 WIB

    Siapa yang Diundang?

    Kami mendorong angel investor, mitra industri, investor, juga venture capital yang tertarik untuk bekerja sama dengan startup dari beberapa kategori seperti TechnologyCreative, dan Food and Beverages (F&B) untuk mendaftar dan bergabung di BINUS Virtual PitchUP.

    Ya, Kami Ingin Hadir!
    Jika Anda atau tim Anda tertarik untuk hadir, silakan register dan RSVP dengan klik tombol ini untuk setiap perwakilannya.