BINUS UNIVERSITY
     
    Leadership in Crisis Situation


    Wabah Covid-19 merupakan sebuah challenge yang sangat besar bagi para pimpinan perusahaan. Disrupsi yang diakibatkan bukan hanya menganggu chain of supply and demand perusahaan, namun juga how we work secara drastis dan tanpa perencanaan yang baik. Kondisinya dapat terlihat dengan nyata memasuki 1,5 bulan lockdown di berbagai kota seperti maraknya PHK atau dirumahkannya karyawan, perubahan cara kerja kearah online, serta munculnya bukan hanya tantangan, tapi juga peluang baru bagi perusahaan.

    Kecepatan dalam melakukan adaptasi pada masa krisis bukan hanya menjadi sebuah keharusan bagi para pimpinan perusahaan, namun juga dapat menjadi pisau bermata dua bagi bila tidak dilakukan secara benar. Yang pasti tidak dapat melakukan status quo bila tidak ingin termakan oleh keadaan.

    Talkshow ini akan membahas seputar isu-isu kepemimpinan dalam kondisi krisis baik secara jangka pendek, maupun jangka panjang dan bagaimana menggunakan media atau aplikasi digital dalam menggapai peluang yang baru.

    COVID Leadership...

    C - Crisis Management. How leaders lead in crisis?
    O - Opportunity. How to find opportunities in changing world?
    V - Virtual Teams. How to work effectively in virtual teams?
    I - Innovation. Be innovative
    D - Digital savvy. What digital capability you should build in the future?

    How to leverage your COVID experience and be ready for digital transformation

    Supaya diskusi nanti lebih menarik, yuk kita isi survey singkat terkait dengan topik yang akan di bawakan (https://tinyurl.com/CrisisLead-Survey)

    Karena ini FREE, Leaders jangan sampai ketinggalan yaa. Akan banyak hal menarik buat kalian pastinya tips and trick yang menambah knowledge sebagai seorang Leader. Untuk pertanyaan lebih lanjut, dapat menghubungi kami di email greatnusa@binus.edu.

    See you there! ?

    #BINUSCreates #GreatNusa #Binus #BinaNusantara #platformbelajar #elearning #belajaronline #MerdekaBelajar #DirumahAja #DirurumahAja #TetapBelajar #NusantaraTanpaBatas

    Terima Kasih atas ketertarikan anda dalam mengikuti webinar ini, mohon maaf webinar ini sudah memenuhi kuota. sampai jumpa pada webinar-webinar berikutnya.

    Salam,

    GreatNusa