BINUS UNIVERSITY
     
    Japanese Business Culture Series: Penjaminan Mutu dalam Perusahaan Jepang
     


    Produk Jepang selalu dikenal sebagai produk dengan kualitas tinggi. Sehingga meskipun banyak produk saingan bermunculan, namun Produk Jepang tetap memiliki pangsa pasarnya tersendiri. Mengapa Jepang menekankan kualitas barang yang tinggi? Salah satu kata kunci dari kualitas barang Jepang adalah Kaizen. Apa itu sebenarnya Kaizen? Apa praktek-praktek penerapan Kaizen yang dilakukan oleh perusahaan? Mari kita pelajari hal ini bersama dalam Japanese Business Culture Series yang ke-2 dengan tema Penjaminan Mutu dalam Perusahaan Jepang


    Mari bergabung dalam acara kami untuk bertemu dan bertanya kepada para ahli dibidang budaya bisnis jepang. Sampai Jumpa!

    Main Speaker:
    Roberto Masami Prabowo, S.S., M.Si. (Lecturer of Japanese Literature BINUS University)

    Moderator:
    Purwoko Adhi Nugroho (Program Officer at The Japan Foundation, Jakarta)

    Sharing Session With:
    Kelly (Working at Japanese Company for 4 Years)

    Jadwal:

    Sabtu, 19 Desember 2020, Pkl 10:00 ~ Selesai

     
    Bagi Anda yang masih tertarik untuk mengikuti acara seminar kedua Japanese Business Culture Series bisa mendaftar di website GreatNusa langsung dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
    1. Akses website GreatNusa di www.greatnusa.com
    2. Log in dengan memasukkan email dan password yang Anda pakai untuk membuat akun GreatNusa. *Bagi Anda yang merupakan BINUSIAN bisa memasukkan email dan password akun Office365 BINUS.
    3. Di Home page GreatNusa, temukan nama acara Japanese Business Culture Series: Penjaminan Mutu dalam Perusahaan Jepang pada section Webinars.
    4. Daftarkan diri Anda dengan klik tombol Enrol Me.