BINUS UNIVERSITY
    Membangun Cerita Brand

    Berdasarkan data Kementerian Koperasi dan UMKM, jumlah UMKM di Indonesia diperkirakan mencapai 64,19 juta usaha, atau 99% dari unit usaha di Indonesia pada 2019. UMKM di Indonesia pun kini beralih ke online & memanfaatkan metode pemasaran digital untuk membantu memasarkan produk & jasanya. Seiring dengan itu, UMKM pun perlu memikirkan strategi pengembangan brand yang tepat untuk produk dan jasanya karena brand seyogyanya mencerminkan nilai-nilai usaha produk unggulan UMKM dan storytelling bisa menjadi sarana komunikasi yang efektif bagi konsumen lokal maupun global. Lalu bagaimana cara membangun cerita sebuah brand? Bagaimana  mengintegrasikannya dalam marketing plan? Apa saja yang perlu dipertimbangkan ketika membangun cerita sebuah brand? Kupas tuntas “Membangun Cerita Brand” bersama:

    Pembicara:
    • Edward Suhadi (Enterpreneur & Creative Director, Ceritera Storytelling Agency)
    Moderator: Primidya K. Miranda Soesilo, S.E., M.Sc., Ph.D. (Head of Business Management and Marketing, Binus Business School International Undergraduate Program) pada hari Senin, 26 Oktober 2020 pukul 10.00 – 11.30 hanya di GreatNusa.com. FREE Online Talk Show ini diselenggarakan melalui portal pembelajaran GreatNusa.com yang menghadirkan +1.000 video pembelajaran GRATIS untuk dibagikan kepada masyarakat Indonesia dalam situasi pandemi ini. Yuuukkk!! Daftarkan dirimu pada Online Talk Show “Membangun Cerita Brand” dengan mengisi form registrasi di bawah, dan dapatkan email notifikasi serta username & password dari GreatNusa.com. Pendaftaran akan ditutup pada Minggu, 25 Oktober 2020 Pk 15.00. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, dapat menghubungi kami di email kontak@GreatNusa.com Sampai ketemu di online talk show ya!