BINUS UNIVERSITY
    Content Creator Opportunity dari Podcast Boom di Indonesia

    Menurut Spotify, Indonesia punya jumlah pendengar Podcast terbanyak se-Asia Tenggara. Lebih dari 20 % pengguna di Indonesia mendengarkan Podcast setiap bulannya. Jumlah tersebut lebih tinggi dari persentase rata-rata global. Konten audio seperti Podcast memiliki keunggulan, yaitu dapat dikonsumsi dimana pun, kapan pun & bisa didengarkan sambil melakukan aktivitas lainnya. Podcast Indonesia yang digemari dinilai memiliki karakter dengan mengajak pendengar lebih intim melalui obrolan. Potensi podcast ini dapat dimanfaatkan UMKM untuk memasarkan produk dimana melalui podcast, pemilik usaha dapat memberikan pengalaman lebih serta membangun hubungan dengan para konsumennya.

     

    Lalu bagaimana cara mengintegrasikan Podcast ini dalam marketing plan? Bagaimana cara pilih platform yang tepat untuk Podcast? Apa saja yang harus dipertimbangkan ketika memproduksi Podcast? Konten yang berkualitas itu seperti apa? Kupas tuntas “Content Creator Opportunity dari Podcast Boom di Indonesia” bersama:

    Pembicara:
    • Jerry S. Justianto (Managing Partner, Masima Corp; Binus Creates Facilitator)
    • Vena Annisa (Co-Founder & COO, V&V Communications)
    Moderator: Ayupitha Tiara Silalahi, B.A., M.M. (Deputy Head of International Business, Binus Business School International Undergraduate Program) pada hari Senin, 26 Oktober 2020 pukul 16.00 – 17.30 hanya di GreatNusa.com.

    FREE Online Talk Show ini diselenggarakan melalui portal pembelajaran GreatNusa.com yang menghadirkan +1.000 video pembelajaran GRATIS untuk dibagikan kepada masyarakat Indonesia dalam situasi pandemi ini.

     

    Yuuukkk!! Daftarkan dirimu pada Online Talk Show GRATIS “Content Creator Opportunity dari Podcast Boom di Indonesia” dengan mengisi form registrasi di bawah, dan dapatkan email notifikasi serta username & password dari GreatNusa.com.

    Pendaftaran akan ditutup pada Minggu, 25 Oktober 2020 Pk 15.00. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, dapat menghubungi kami di email kontak@GreatNusa.com Sampai ketemu di online talk show ya!