Selama menjadi mahasiswa, kamu tidak akan terlepas dari tugas kuliah yang diberikan hampir di setiap pertemuan dengan dosen. Agar mendapatkan nilai tugas sempurna, mood dalam harus selalu dijaga, misalnya dengan bekerja di spot paling nyaman.

Banyak cara meningkatkan mood, salah satunya dengan mengerjakan tugas di kafe yang kondusif. Jika kamu kuliah di BINUS UNIVERSITY Kampus Kemanggisan, berikut ini rekomendasi spot paling nyaman untuk tempat menyelesaikan tugas sehari-hari.

1.     Library and Knowledge Center (LKC)

Buat kamu yang hendak mengerjakan tugas perkuliahan atau skripsi dengan nyaman di area kampus, kamu bisa mengerjakannya di perpustakaan atau Library and Knowledge Center (LKC) BINUS UNIVERSITY. Dilengkapi dengan discussion room, sofa dan meja untuk berdiskusi kelompok, dan area duduk lesehan, kapasitas LKC ini cukup besar untuk para BINUSIAN. Soal kenyamanan, LKC menyediakan wifi serta tentunya pilihan buku yang sangat lengkap dari berbagai bidang studi. Jadi, yuk ke LKC buat nugas bersama teman-temanmu!

2.     BEEHUB

Konsep Co-Working Space saat ini kian menjadi konsep yang diminati untuk desain kantor. Konsep terbuka dan fresh dipercaya bisa semakin meningkatkan produktivitas dan mengalirnya ide-ide segar, loh! Kini, BINUS UNIVERSITY juga mempunyai spot nyaman yang memiliki konsep Co-Working Space, yakni BEEHUB. Di BEEHUB kamu bisa menggunakan discussion room, area meja kerja, dan area duduk lesehan. Kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas olahraga yang ada di BEEHUB loh!

3.     Foodcourt Area

Foodcourt Area ini terletak di pusat BINUS UNIVERSITY Kampus Kemanggisan dan diapit oleh berbagai tenant, mulai dari Bank BCA, Starbucks Coffee, hingga Resto A&W. Space yang luas serta lokasinya yang strategis, seringkali menjadi lokasi favorit untuk mengerjakan tugas dan berdiskusi bagi mahasiswa.

4.     Creative Space

Creative Space ini terletak di Syahdan Campus BINUS UNIVERSITY. Berkonsep ruang terbuka, Creative Space dirancang untuk menjadi wadah buat kamu yang mau menyalurkan ide-ide kreatifmu.

5.     Area Gazebo Kampus Kijang

Terletak salah satu kampus yang paling asri, Area Gazebo Kampus Kijang seringkali dijadikan sebagai tempat berkumpul para anggota Himpunan Mahasiswa ataupun UKM. Selain itu, kamu juga bisa mengerjakan tugas sambil menikmati sejukny udara. Gazebo di BINUS UNIVERSITY Kampus Kijang memiliki tiga desain beragam, mulai dari Japanese, Chinese, hingga gaya arsitektur Inggris.

6. Pool Side BINUS SQUARE

Sebagai Perguruan Tinggi Indonesia berkelas dunia, BINUS UNIVERSITY senantiasa memberikan fasilitas terbaik, salah satunya boarding house yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Salah satu fasilitas tersebut adalah Kolam Renang yang dilengkapi dengan area pool side. Area pool side ini, dihiasi dengan ornamen kayu dan juga tempat duduk yang bisa dijadikan tempat nyaman untuk mengerjakan tugas.

Itulah beberapa rekomendasi tempat nyaman di sekitar BINUS UNIVERSITY Kampus Kemanggisan untuk mahasiswa yang ingin nuansa baru dalam mengerjakan tugas kuliah. Yuk, jangan ketinggalan buat coba berbagai spot ini yang ada di BINUS UNIVERSITY!