BINUS UNIVERSITY menjadi kampus pertama yang dipilih Yahoo on The Road di ajang Yahoo Celebrity Award 2014. Acara yang digelar di parkiran Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY pada Selasa (4/11) menghadirkan beberapa musisi lokal seperti Friday Band dan Sheryl Band.

Yahoo Indonesia ingin memberikan apresiasi terhadap selebriti di bidang film, musik, radio, dan televisi. Pada ajang penghargaan itu, Yahoo Indonesia mengajak pengguna Yahoo untuk memilih entertainer favorit mereka di website hiburan terpopuler, Yahoo Celebrity.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2014 ini, Yahoo Celebrity Award akan mempersembahkan tur bus ?Yahoo On the Road? ke berbagai acara anak muda di Jakarta dan Bandung pada bulan November 2014. Dengan dilatarbelakangi pertunjukan musik dari seniman lokal dan berbagai musisi, bus tersebut memungkinkan pengguna untuk dapat memilih selebriti favorit mereka.

Para BINUSIAN yang hadir juga dapat mengunggah video audisi untuk ajang pencarian co-presenter Purple Carpet dan merasakan pengalaman aplikasi mobile terbaru dari Yahoo. Sebagai apresiasi dari Yahoo Indonesia, pemenang akan diundang dalam perayaan purple carpet pada 6 Desember di Kartika Expo, Balai Kartini. Para penggemar dapat mendapatkan tiket melalui situs Yahoo Celebrity serta turut berpartisipasi dalam kuis radio yang akan diluncurkan segera.

BINUSIAN juga dapat memberikan dukungan untuk selebriti favorit mereka dengan memberikan voting di www.yahoo.co.id/celebrityawards sampai dengan 3 Desember 2014. Ada tujuh nominasi dari 15 kategori dan 3 penghargaan khusus di penghargaan Yahoo Celebrity Awards 2014. Tahun ini, Celebrity Awards meliputi pula 7 kategori baru, menambah kategori lama yang didasarkan pada tingkat popularitas dan juga topik yang paling banyak diperbincangkan dalam dunia hiburan Indonesia seperti Sexiest Bachelor, Most Fashionable Hijaber, Favorite TV Talk Show Host, Boy Teenage Idol, Girl Teenage Idol, Favorite TV Talk Show Host, dan Favorite Gossip Show.

?BINUS UNIVERSITY merupakan salah satu kampus yang memiliki antusiasme tinggi sebagai pembaca Yahoo. Selain itu, Yahoo juga memiliki hubungan baik dengan BINUS. Jadi merupakan sebuah kesempatan bagi Yahoo untuk mengajak BINUSIAN aktif dalam acara ini?, Ujar Didit salah satu perwakilan dari Yahoo Indonesia. (AL)