Business & Opportunity Talk:

Digital Education
The Present and coming wave

Dunia Edukasi di seluruh dunia sedang mengalami revolusi. Salah satu hal paling utama yang menyebabkan perubahan ini adalah TEKNOLOGI. Teknologi memiliki kemampuan untuk mentransformasi bagaimana konten/materi ajar disajikan dan diimplementasikan dalam proses belajar dan mengajar, sehingga materi ajar diperoleh dengan mudah, belajar dapat dilakukan kapan saja, dan dimana saja (Ubiquitos Learning Era)

Contohnya fenomena penggunaan iPad/Tablet yang mulai menggantikan kehadiran laptop. Dengan maraknya Tablet Android dengan harga yang semakin terjangkau, tidak lama lagi setiap siswa di sekolah akan memiliki sebuah tablet.

Kontennya edukasinya bagaimana?

Inilah unsur paling penting yang merupakan esensi dari Digital Education itu sendiri. Pemanfaatan teknologi perlu diimbangi dengan konten yang baik dan memadai. Sayangnya belum banyak yang menyadari hal ini sehingga ketersediaan konten Edukasi yang berkualitas masih sangat sedikit. Padahal pangsa pasarnya justru sangat besar.

PT Pesona Edukasi sebagai pelopor pengembang Software Edukasi di Indonesia sejak tahun 1986, akan berbagi infomasi, tips dan experience dalam menekuni dunia edukasi di Indonesia dan dunia.

 

Rundown Acara :

10.00 – 10.20      Pembukaan & Perkenalan BAEC (20 menit)

10.20 – 10.50      Sharing Bisnis dari komunitas Alumni. (6 org, @5 menit)

10.50 – 13.00      Networking

10.50 – 11.00      Cash Flow Game (introduction)

11.00 – 13.30      Cash Flow Game (berhadiah: Voucher Carefour 100 rb + Paket FitBar + Tas Alumni Day 2013)

13.30 – 15.30      Business Talk: Digital Education & Creativity, The Present and coming wave, A Place for Your Creativity – Lets Distribute & Monetize your idea.

By. Pesona Edukasi, XL – Axiata, SpeedUp