BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Jakarta, 1 Juli 2024 – BINUS University, perguruan tinggi top di Indonesia, merayakan ulang tahun ke-43 dengan penuh semangat dan optimisme. Acara peringatan yang diadakan di kampus Anggrek, BINUS @Kemanggisan, ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh civitas akademika BINUS dari berbagai daerah di Indonesia, baik secara onsite maupun via Zoom.

Perhelatan akbar ini menandakan 43 tahun perjalanan BINUS dalam berkontribusi membangun dan memberdayakan bangsa Indonesia. Acara diawali dengan ucapan selamat ulang tahun dari BINUS University, BINUS SCHOOL, SATU University, dan lini bisnis lainnya dari berbagai daerah, yang mencerminkan semangat persatuan dan kolaborasi dalam mewujudkan visi BINUS.

BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Momen spesial ini semakin berkesan dengan pemotongan kue ulang tahun ke-43, melambangkan komitmen BINUS untuk terus berkembang dan berkarya. Sepanjang perjalanannya, BINUS telah melahirkan alumni-alumni yang berkontribusi dalam berbagai bidang serta membawa nama baik bangsa Indonesia di kancah internasional.

“BINUS telah membangun kebih dari 200.000 komunitas BINUSIAN,” ujar CEO Bina Nusantara, Bernard Gunawan. “Sejalan dengan Visi BINUS 2035, BINUS terus berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi nyata melalui program-program pendidikan berkualitas yang berdampak besar bagi BINUSIAN dan masyarakat demi Nusantara yang lebih baik,” ungkap Bernard Gunawan.

Lebih dari sekadar institusi pendidikan, BINUS telah menjelma menjadi komunitas yang inovatif dan dinamis. Berbagai program dan kegiatan yang diselenggarakan BINUS tidak hanya berfokus pada pengembangan ilmu pengetahuan, tetapi juga karakter dan jiwa kepemimpinan para mahasiswanya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh BINUSIAN yang berkomitmen dan mendedikasikan karya nyata bersama BINUS selama 43 tahun,” tambah Bapak Bernard Gunawan. “BINUS akan terus tumbuh dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi ke depannya”.

Ulang tahun ke-43 BINUS ini menjadi momentum untuk terus berkarya dan menginspirasi generasi muda Indonesia. Di bawah naungan tagline Fostering and Empowering Society, BINUS optimis akan terus melahirkan talenta-talenta terbaik bangsa yang siap membawa Indonesia menuju masa depan yang gemilang.