Mulai Lebih Awal: 2,5 Tahun Kuliah Langsung Gapai Karir

Mulai karir lebih awal, baik sebagai profesional, menjadi entrepreneur, atau juga melanjutkan studi baik di dalam maupun di luar negeri.

Perkembangan dunia yang cepat dan dinamis menghadirkan tantangan dan peluang yang signifikan di berbagai sektor industri. Dalam menghadapi era yang terus berubah ini, keberhasilan sumber daya manusia tidak hanya tergantung pada pengetahuan akademis, tetapi juga pada kemampuan adaptif, wawasan global, dan kemampuan untuk memberikan dampak positif pada masyarakat. Untuk memaksimalkan potensi ini, penting untuk menerapkan sistem pembelajaran yang berfokus pada pengembangan keterampilan yang relevan dengan kondisi saat ini.

BINUS UNIVERSITY, sebagai Perguruan Tinggi Indonesia Berkelas Dunia, menyadari kebutuhan ini dengan menyediakan sistem pembelajaran yang holistik. Mahasiswa dalam 2,5 tahun dapat mulai lebih awal dalam berkarir, baik sebagai profesional, menjadi entrepreneur, atau juga melanjutkan studi baik di dalam maupun di luar negeri.

Hal ini dimungkinkan karena sistem ini mengembangkan kemampuan siap-terap mahasiswa dengan melalui enrichment program yang akan dijalani mahasiswa dengan memilih salah satu dari tujuh track yang tersedia, seperti internship, entrepreneurship, research, community development, study abroad, further study, dan specific independent study.

Pendekatan ini sebagai cerminan atas komitmen BINUS UNIVERSITY untuk terus mempersiapkan generasi muda Indonesia dengan fokus pada pengembangan employability dan entrepreneurial skills. BINUS UNIVERSITY memberikan landasan yang kokoh bagi mahasiswa untuk bersaing dan berinovasi di dunia kerja yang terus berkembang. Dengan demikian, lulusan tidak hanya mampu menghadapi perubahan, tetapi juga menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat.