Jakarta, 10 Januari 2024 – BINUS UNIVERSITY menyemarakkan Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta 2024 dengan mengusung konsep “Elevating Experience”. Dalam acara yang diselenggarakan oleh LLDikti Wilayah III dan Dinas Pendidikan DKI Jakarta pada 10-12 Januari 2024 di Balai Kartini, Jakarta, perguruan tinggi kelas dunia ini berfokus pada memberikan pengalaman pendidikan tinggi yang unik dan menghibur.

Booth yang bernomor 21-22 ini menjadi pusat perhatian para siswa-siswi SMA dan SMK yang begitu antusias datang untuk mencari informasi tentang jurusan, program-program, hingga peluang beasiswa yang ditawarkan untuk calon BINUSIAN. Dengan konsep layanan faculty experience, pengunjung tidak hanya dapat bertanya tentang jurusan yang diminati, tetapi juga dapat merasakan langsung pengalaman praktis melalui kegiatan demonstrasi jurusan. Yang menarik, sistem pendidikan di BINUS UNIVERSITY menawarkan masa belajar 2.5 tahun dan dapat langsung menentukan karir.

Haris Suhendra, Corporate Marketing Communications General Manager BINUS Group, menjelaskan, “Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung, baik siswa-siswi maupun orangtua, yang datang ke booth BINUS UNIVERSITY. Hal ini akan membantu mereka memilih jurusan sesuai dengan passion mereka dan dapat menentukan karir setelah 2.5 tahun kuliah,” jelasnya.

Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta 2024 ini merupakan perhelatan ke-18 yang dirancang untuk memberikan wadah kepada perguruan tinggi di Jakarta dan sekitarnya guna mempromosikan keunggulan program-program mereka kepada calon mahasiswa baru.

BINUS UNIVERSITY yang memiliki visi “A World-class University, Fostering and Empowering the society in building and serving the nation,” ingin turut berkontribusi menyiapkan generasi muda Indonesia berkualitas yang dapat memberdayakan masyarakat dalam membangun dan melayani bangsa. Keberadaan BINUS UNIVERSITY dalam Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta 2024 menjadi momentum penting dengan menarik minat calon mahasiswa untuk menjadi bagian dari komunitas membina dan memberdayakan dan memberikan dampak bagi masyarakat.

***