simulasi virtual , Teknologi Industri

Mpac Group Plc dan Siemens telah menggunakan Industrial Edge, simulasi virtual, dan alat kolaborasi digital untuk membantu merek terkenal mengubah operasi manufaktur mereka. Pada tahun 2020, Mpac Group menyadari bahwa mereka perlu menerapkan teknologi digital level lanjut untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berubah, mengurangi waktu pemasaran, dan berinovasi untuk masa depan.

Mpac Group adalah pembangun mesin global yang menciptakan solusi kemasan dan otomatisasi berkecepatan tinggi di pasar energi bersih, farmasi, makanan dan minuman, dan perawatan kesehatan. Pelanggan Mpac termasuk Mondelez, 3M, CooperVision, dan Jonshon & Johnson. Dalam menganalisis kebutuhan pelanggan di masa depan, Mpac dapat meluangkan waktu untuk berhenti dan menganalisis bagaimana mereka perlu beradaptasi.

Menurut Direktur Inovasi Mpac Group Plc Mike Lewis pada acara Siemens, ketika Industri 4.0 masuk ke kamus, itu menjadi buzzword industri. Sebagai respons, ia mencari cara untuk menyematkan teknologi Industri 4.00 ke dalam pabriknya. Namun, tantangannya adalah lanskap digital yang bising. Untuk memastikan hal ini, ia memanfaatkan potensinya dengan kembali ke dasar-dasar.

Menanamkan teknologi terdepan ke dalam solusi akan mendukung upaya Mpac untuk memberikan solusi digital terbaik dan inovatif kepada pelanggan. Dalam memaksimalkan OEE, ini dapat menciptakan transparansi dan pelaporan data kritis di pabrik saat ini. Dengan begitu, data dapat membantu memaksimalkan ketersediaan, menawarkan skalabilitas, dan pengambilan keputusan bebas risiko. Pada kebanyakan bisnis manufaktur, sejumlah besar data diam dan tidak terpakai. Industrial edge menawarkan cara yang lebih cepat dan mudah bagi produsen untuk mengumpulkan dan menganalisis data. Kemudian diintegrasikan dengan fleksibel ke sistem otomatis yang ada.

Melalui Industrial Edge, data diproses tepat di tempat di mana ia dihasilkan, baik pada mesin produksi, alat mesin, proses, atau pabrik. Ini berarti bahwa pengguna dapat memanfaatkan wawasan ini secara praktis untuk optimasi cepat. Produk digital Mpac Cube menggunakan Industrial Edge untuk mengumpulkan dan mengorelasikan data mesin, sehingga Mpac dapat memberikan wawasan penting tentang OEE dan kinerja mesin kepada insinyur dan pelanggannya dalam hitungan detik.

Risiko, waktu, dan energi dapat dikurangi melalui simulasi untuk otomatisasi. Setiap industri, mulai dari film hingga olahraga, sudah menggunakan CAD untuk performa yang lebih baik. Namun, mungkin tidak ada industri yang dapat lebih menguntungkan dari potensi teknologi simulasi selain manufaktur. Baik pada level mesin, sel, garis, atau pabrik. Simulasi dapat menawarkan manfaat efisiensi dan keberlanjutan yang sangat besar bagi produsen.