Dalam rangka menyambut kehadiran mahasiswa baru (Freshmen) atau BINUSIAN 2026, BINUS UNIVERSITY menggelar acara Welcome Back to Campus yang dilaksanakan di setiap kampus BINUS UNIVERSITY berbagai kota dimulai pada tanggal 20 sampai 23 September 2022. Rangkaian acara ini terdiri dari Exhibitions, Games, Workshops, dan Seminar. Selain itu, seluruh himpunan dan UKM juga ikut meramaikan acara Welcome Back to Campus. Contohnya seperti UKM STMANIS (Seni Teater Mahasiswa BINA NUSANTARA) dan UKM Band yang tampil di atas panggung.

School of Design BINUS UNIVERSITY juga membuka exhibition yang diisi dengan karya seni mahasiswanya dan membuka laboratorium yang menyediakan alat Virtual Reality (VR) serta Interactive Video. Dengan laboratorium dan fasilitas-fasilitas milik fakultas yang dibuka untuk umum, para Freshmen dapat mengenal jurusan atau fakultas lain. Hal ini tentunya juga membuktikan bahwa BINUS UNIVERSITY sebagai Perguruan Tinggi Indonesia berkelas dunia selalu mendukung proses pembelajaran mahasiswa dengan fasilitas berteknologi canggih.

Salah satu keunikan lainnya yang ada dalam acara Welcome Back to Campus BINUS UNIVERSITY yaitu, setiap kampus memiliki game masing-masing dengan hadiah yang menarik. Di kampus BINUS UNIVERSITY Kemanggisan, setiap ruangan memiliki barcode yang berisi games, dimana para Freshmen memainkan game tersebut untuk mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukar dengan hadiah sesuai jumlah poin yang dimiliki. Keseruan acara Welcome Back to Campus tahun 2022 ini tentunya menjadi pengalaman mengesankan setelah sekian lama perkuliahan dijalankan secara online.