Pandemi COVID-19 yang melanda dunia selama 2 tahun belakangan ini, saat ini masih belum berakhir. Namun, aktivitas masyarakat sudah mulai dilaksanakan kembali dengan normal dan kini telah banyak dilaksanakan aktivitas secara tatap muka yang melibatkan crowd yang besar. Salah satunya aktivitas kuliah offline atau bisa juga disebut kuliah tatap muka. Dengan dilaksanakannya vaksinasi COVID-19 secara meluas dan tetap menerapkan protokol Kesehatan yang ketat, kini pembelajaran bisa dilaksanakan secara full onsite di berbagai perguruan tinggi di Indonesia, tidak terkecuali di BINUS UNIVERSITY kampus Kemanggisan atau yang biasa dikenal dengan BINUS @Kemanggisan.

Dalam rangka menyambut BINUSIAN yang akan mengikuti perkuliahan secara onsite yang dimulai di bulan September 2022 ini, BINUS @Kemanggisan turut menyelenggarakan acara Welcome [Back] to Campus. Acara ini dilaksanakan secara serentak dengan kampus-kampus BINUS UNIVERSITY lainnya yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. BINUS @Kemanggisan menghadirkan berbagai penampilan dan acara special bagi para BINUSIAN. Pada 20 September 2022 lalu, di hari pertama acara, BINUS @Kemanggisan menghadirkan Special Opening yang dimeriahkan dengan penampilan Band, HIMPSIKO, dan atraksi dari UKM Basket.

Selain itu, diselenggarakan juga sesi Entrepreneur Coaching serta workshop Creative Writing bagi BINUSIAN yang memiliki ketertarikan di bidang-bidang tersebut. Kemudian, untuk mempersiapkan BINUSIAN dalam memulai dan menempuh karier, BINUS @Kemanggisan turut menghadirkan Seminar Career Preparation yang menghadirkan sebanyak kurang lebih 300 BINUSIAN. Lalu, bagi BINUSIAN yang tertarik dengan dunia literatur, diselenggarakan juga event Lib-Talks Book yang diselenggarakan di Library & Knowledge Center BINUS @Kemanggisan. Kegiatan International Experience turut dilaksanakan bagi BINUSIAN yang tertarik untuk mengikuti Study Abroad.

Tidak hanya kegiatan yang menunjang keterampilan dan pengetahuan BINUSIAN, kegiatan yang mendukung mental well-being BINUSIAN juga dilaksanakan melalui Well-Being Activities dan kegiatan Nonton Bareng. Keseluruhan kegiatan ini diharapkan mampu semakin menyemangati BINUSIAN untuk mengikuti perkuliahan secara tatap muka untuk seterusnya.