BINUS UNIVERSITY

    Siap Rilis! Ini 7 Game Terbaru Ubisoft Paling Dinanti Gamer

    Padatnya jadwal kuliah kerap membuat mahasiswa BINUS UNIVERSITY merasa jenuh dan tertekan. Untuk menghilangkan penat dan stres, sebagian besar BINUSIAN memilih untuk bermain gim. Kalau kamu seorang gamer, pasti tidak asing dengan Ubisoft. Dalam beberapa tahun terakhir, developer gim dunia ini telah merilis banyak permainan seru yang menegangkan, seperti Watch Dogs: Legion, Immortals Fenyx Rising, Assassin’s Creed Valhalla, dan Far Cry 6. Seluruh gim tersebut memiliki kualitas yang mengagumkan serta dipuji oleh pemain dan kritikus. 

    BINUS Game Development Club
    Sumber : Radar Cirebon

    Catat! Ini Game Ubisoft Terbaru yang Dinanti Gamer di Seluruh Dunia

    Di tahun 2022, Ubisoft dikabarkan siap merilis sejumlah gim baru maupun lanjutan dari seri yang telah ada. Adapun gim tersebut, antara lain: 

    The Settlers

    Setelah dikembangkan bertahun-tahun, The Settlers dijadwalkan rilis pada 2022. Gim ini merupakan seri yang muncul pertama kali pada 1993. The Settlers versi terbaru merupakan reboot yang diharapkan mampu melanjutkan kesuksesan gim Ubisoft sebelumnya. Namun, gim ini hanya tersedia versi PC saja. 

    Avatar: Frontiers of Pandora

    Avatar: Frontiers of Pandora menjadi salah satu gim yang mengusung dunia terbuka. Gim ini memungkinkan kamu menjelajahi wilayah baru. Kisah pada gim ini tidak terikat dengan film yang telah dirilis lebih dulu. Kesamaannya hanya terletak pada organisasi RDA yang menjadi lawan tangguh. 

    Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction

    Setelah merilis spin off “Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction” di Januari lalu, Ubisoft berfokus pada gameplay co-operative dengan elemen roguelike. Rainbow Six Extraction akan mengajak kamu ke dalam kisah sebuah tim beranggotakan tiga pemain. Bersama tim, kamu akan mendatangi lokasi yang dipenuhi alien, Archaeans.

    Tom Clancy’s The Division Heartland

    Spin off Tom Clancy’s The Division 2 ini menerapkan free-to-play. Artinya, sebagai pemain kamu tidak perlu memainkan seri sebelumnya. Kamu bisa langsung memainkan Tom Clancy’s The Division Heartland yang tak kalah seru dari pendahulunya. 

    Roller Champions

    Gim bergenre olahraga ini mengajak kamu berperan sebagai pemain sepatu roda di dalam sebuah tim beranggotakan tiga orang. Tugasmu adalah mencetak poin sebanyak mungkin untuk memenangkan pertandingan. Caranya sederhana, kamu hanya perlu mengitari area lintasan balap sambil membawa bola. Makin banyak putaran yang kamu selesaikan, makin banyak poin yang kamu dapatkan.

    Skull & Bones

    Setelah dikembangkan Ubisoft selama hampir satu dekade, Skull & Bones yang terinspirasi dari gim dari Assassin’s Creed 4: Black Flag segera dirilis. Permainan ini mengajak kamu bertualang di Samudra Hindia sebagai kapten kapal bajak laut. Mengusung elemen tactical combat, kamu bisa menjelajahi dunia terbuka yang seru dan menarik. 

    Prince of Persia: The Sands of Time Remake

    Sesuai namanya, gim ini merupakan versi remake dari Prince of Persia: The Sands of Time yang populer di awal tahun 2000an. Gim ini mengajak kamu bertualang dan memecahkan misteri.

    Ayo, Ciptakan Game Bersama BINUS Game Development Club (BGDC)!

    Untuk membuat sebuah gim dibutuhkan pengetahuan mengenai bahasa pemrograman dan kreativitas tinggi. Meskipun terbilang sulit, kamu bisa mempelajari dan mengasah keterampilan tersebut di BINUS Game Development Club (BGDC). BGDC BINUS UNIVERSITY merupakan wadah bagi kamu yang memiliki ketertarikan dan minat dalam pengembangan gim. 

    Sebagai anggota BGDC BINUS UNIVERSITY, kamu akan mendapatkan kesempatan mengasah kemampuan, menambah pengalaman, dan memperluas jaringan serta koneksi. Selain membantu kamu untuk terus bertumbuh, BGDC juga membuka jalan bagi kamu supaya bisa berkarier sebagai seorang pengembang video gim secara mandiri maupun untuk perusahaan. Tertarik bertemu dengan anggota lain yang juga menyukai gim dan memiliki minat sama? Yuk, bergabung dengan BINUS Game Development Club! Pastikan kamu sudah terdaftar sebagai mahasiswa BINUS UNIVERSITY, Perguruan Tinggi Indonesia Berkelas Dunia lebih dulu ya!