Sebagai salah satu kampus terbaik yang dimiliki oleh Indonesia, BINUS UNIVERSITY tidak pernah berhenti berinovasi dan berekspansi. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jawa Tengah akan pendidikan berstandar internasional, BINUS @Semarang kini hadir untuk menyambut para BINUSIAN yang ingin ikut bersama-sama membangun negeri.

BINUS @Semarang yang beralamat di POJ Avenue Kav. 3, Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Semarang Barat menyediakan 2 pilihan program. Program tersebut adalah:

  • Regular Program dengan pilihan jurusan S1 Visual Communication Design, S1 Computer Science, S1 Industrial Engineering dan S1 Information System
  • Online Program dengan pilihan program studi Akuntansi, Business Management, Sistem Informasi, Teknik Informatika dan Teknik Industri.
BINUS @Semarang
Sumber : Binus

Mengapa Memilih BINUS @Semarang Sebagai Kampus Pilihan?

Bagi kamu yang berdomisili di Jawa Tengah dan sekitarnya, BINUS @Semarang adalah pilihan kampus terbaik. Mengapa?

Program Online Learning untuk Pembelajaran yang Fleksibel

Seperti yang sudah disebutkan di atas, BINUS @Semarang menyediakan program kuliah online. Karena lebih fleksibel, mereka yang tidak punya banyak waktu untuk menempuh kuliah reguler bisa tetap berkuliah. Siapapun kamu termasuk para pekerja, ibu rumah tangga hingga tenaga profesional bisa mengejar pendidikan tinggi dengan cara yang lebih mudah.

Tersedia Sistem Modular

Walaupun memiliki 2 pilihan program, namun keduanya sama-sama dilengkapi dengan fasilitas terbaik dan juga tenaga pengajar yang profesional. Kamu juga bisa menggunakan sistem modular untuk perkuliahan dengan memilih mata kuliah apa saja yang ingin diikuti setiap semester. Dengan begitu, kamu bisa menempuh perkuliahan sesuai dengan kemampuan keuangan masing-masing. Sistem inilah yang membedakan BINUS @Semarang dengan universitas lain.

Peluang Kerja yang Lebih Besar

Sepak terjang BINUS University selama lebih dari 40 tahun ini bisa dibuktikan dengan banyaknya alumni yang memegang posisi penting di perusahaan-perusahaan ternama maupun mendirikan bisnisnya sendiri. Sebanyak 75% alumni BINUS UNIVERSITY bahkan sudah bekerja sebelum lulus. Ini tentu akan memberimu kesempatan lebih besar untuk segera berkarier pasca wisuda nanti.

Telah Menjalin Kemitraan dengan Ribuan Perusahaan

BINUS UNIVERSITY saat ini tercatat telah melakukan kerja sama dengan lebih dari 2.000 perusahaan baik perusahaan nasional maupun multinasional. Kerja sama ini memberi kesempatan kepada BINUSIAN untuk menjadi peserta magang maupun untuk direkrut langsung sebagai karyawan.

Tersedia Beasiswa bagi BINUSIAN Berprestasi

Bagi BINUSIAN yang berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik. Beasiswa ini ada yang berupa beasiswa penuh dan parsial. Ini tentu akan memberikan keuntungan karena biaya kuliah yang harus kamu keluarkan menjadi lebih ringan.

Kampus Terakreditasi A

BINUS University adalah salah satu kampus terbaik di Indonesia yang sudah menyandang akreditasi A dari BAN PT. Akreditasi ini diperoleh BINUS sejak 2016 lalu. Ini menunjukkan keseriusan BINUS University untuk menghadirkan kurikulum terbaik bagi semua mahasiswanya.

Selain akreditasi BAN PT beberapa jurusan di BINUS juga meraih akreditasi dari lembaga berstandar internasional. Misalnya saja akreditasi ABET untuk Prodi Teknik Sipil, Teknik Industri dan Teknik Komputer, akreditasi TedQual untuk jurusan Hotel Management dan masih banyak lagi prestasi membanggakan lainnya.

Memiliki Misi Fostering and Empowering Society

Selain kegiatan yang berhubungan dengan perkuliahan, BINUS UNIVERSITY juga mendorong para BINUSIAN untuk bergerak aktif memberikan kontribusinya langsung kepada masyarakat. Salah satunya adalah lewat Teach for Indonesia. BINUSIAN juga bisa merancang beragam kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan untuk menjalankan misi BINUS untuk fostering and empowering society.

Selain berbagai alasan di atas, kamu bisa menemukan beragam kelebihan lain BINUS UNIVERSITY yang tidak akan kamu temukan di kampus-kampus lain. Kalau mau tahu lebih jauh, ayo bergabung dengan BINUS @Semarang sekarang juga!