BINUS @Malang Gelar Showcase Pendampingan UMKM

Malang, 11 Juli 2022 – BINUS @Malang menggelar Showcase Pendampingan UMKM yang dihadiri sekitar 50 UMKM binaan, industry, serta media. Dalam kesempatan tersebut, dilakukan juga penandatanganan MOU antara BINUS yang diwakili oleh Dr. Robertus Tang Herman, S.E., M.M.  selaku BINUS @Malang Campus Director dengan Bapak Heru Nurwahyudin dari UMKM Superheru.

Penandatanganan MOU saat Showcase Pendampingan UMKM.

Bertempat di Aula BINUS @Malang, kerjasama yang dilakukan dalam bentuk pelatihan dan pendampingan kepada UMKM.

“BINUS tidak hanya ingin menjadi Perguruan Tinggi Indonesia Berkelas Dunia, namun juga dapat memberdayakan masyarakat. BINUS UNIVERSITY sangat terbuka dengan kolaborasi. Dengan 12 kampus yang tersebar di Greater Jakarta, Bandung, Malang, dan Semarang, Bapak Ibu UMKM dapat memanfaatkan kesempatan tak hanya dengan BINUS @Malang, tapi juga di kampus-kampus lainnya”, tutur Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. selaku Rektor BINUS UNIVERSITY.

“Ini merupakan komitmen dan juga menjadi salah satu strategi objective dari BINUS @Malang dalam melakukan “Empowering the society”, salah satunya adalah mendorong pertumbuhan UMKM yang dapat meningkatkan perekonomian Indonesia”, ucap Dr. Robert dalam sambutannya.

BINUS @Malang Gelar Showcase Pendampingan UMKM

Kegiatan ini juga menjadi ajang diskusi dari para UMKM. Apa saja kendala yang dihadapi dan bagaimana solusi yang dapat dilakukan untuk mengatasinya.

BINUS @Malang sebagai Digitecpreneur campus terus berkomitmen mencetak entrepreneur handal berbasis teknologi serta mendorong pertumbuhan UMKM di Indonesia Timur. (GPJ)