BINUS UNIVERSITY

    BINUS UNIVERSITY Mewisuda SDM Unggul di Wisuda 65

    Karir merupakan pengalaman akan hal-hal yang telah kamu dapatkan selama menunjang pendidikan untuk mencapai cita-cita. Membangun karir dalam dunia pekerjaan memang merupakan awal perjalanan dari seorang lulusan Perguruan Tinggi Indonesia yang telah berhasil menyelesaikan studinya. Kesiapan sumber daya manusia untuk bekerja dalam Industri saat ini masih menjadi masalah yang melanda para lulusan perguruan tinggi di Indonesia.Tapi apakah bisa sebelum diwisuda telah bekerja?

    Maka dari itu, BINUS UNIVERSITY sebagai salah satu Perguruan Tinggi Indonesia, yang selalu berusaha mendidik para mahasiswanya untuk mempersiapkan mereka bersaing dalam dunia pekerjaan setelah wisuda yang akan mereka jalani. Kesiapan para BINUSIAN dalam dunia industri saat ini tidak terlepas dari program-program yang telah dirancang oleh BINUS UNIVERSITY demi mempersiapkan lulusan yang unggul. Salah satunya melalui Program (2+1)+1, yaitu 2 tahun kuliah, 1 tahun mobility program, dan 1 tahun magang di perusahaan. Melihat betapa pentingnya program-program pada peluang mahasiswa untuk mendapatkan pekerjaan, tidak heran apabila hampir 70% lulusan BINUS UNIVERSITY telah bekerja sebelum diwisuda.

    Pada tahun ini BINUS UNIVERSITY siap untuk melahirkan para sumber daya manusia yang unggul dalam perhelatan wisuda 65 BINUS UNIVERSITY, yang terbukti dengan sebanyak 67% lulusan yang telah bekerja sebelum di wisuda. Bukan hanya bekerja saja, sebanyak 17% dari Wisudawan-Wisudawati 65 BINUS UNIVERSITY telah menjadi entrepreneur semenjak dari bangku perkuliahan. Dari sejumlah lulusan yang telah bekerja sebelum diwisuda, sebesar 1459 lulusan telah bekerja di perusahaan global dan top nasional.