Nongkrong sambil makan murah cocok dijadikan hiburan dan sarana bersosialisasi, termasuk untuk mahasiswa BINUS UNIVERSITY Kemanggisan. Ketiga kampus Kemanggisan yang berlokasi di Jakarta Barat terkenal strategis dan dekat dengan tempat makan murah populer. Jika kamu ingin mengisi perut sambil nongkrong dengan teman satu kampus, inilah beberapa tempat nongkrong BINUS @Kemanggisan  yang bisa kamu datangi.

Bakmi Effata

Bakmi Effata sudah lama jadi salah satu langganan tempat makan murah di food court kampus Anggrek Kemanggisan. Hidangan mi khas Bangka di sini gurih karena minya juga diberi bumbu sehingga rasanya semakin kuat. Ciri khasnya adalah bakmi yang sedikit pipih, kenyal, tidak berminyak, dan memiliki porsi pas sehingga cocok untuk mengganjal perut mahasiswa.

Tempat Nongkrong BINUS: Bakmi Effata

Lokasi Bakmi Effata berada sedikit lebih dalam di bangunan kampus. Popularitasnya membuat gerai mi ini selalu ramai saat jam makan siang. Selain mi ayam, Bakmi Effata juga menyediakan pilihan mi pangsit rebus dan bakso goreng.

Bubur Ayam Pasundan

Berlokasi tepat di seberang kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY Kemanggisan, Bubur Ayam Pasundan adalah tempat sarapan dan nongkrong pagi mahasiswa sebelum beraktivitas. Buburnya berupa bubur putih yang disiram kaldu gurih, ayam, dan kedelai goreng. Ciri khasnya adalah potongan ayam yang lebih besar dari bubur pada umumnya sehingga lebih mengenyangkan.

Tempat Nongkrong BINUS: Bubur Ayam Pasundan

Warung ini juga sering disebut “bubur ayam Pasundan Binus” karena lokasinya. Walau populer sebagai tempat sarapan, kamu masih bisa menikmati bubur ini hingga pukul 20.00 atau ketika buburnya habis dipesan.

Chiz N’ Chic

Terkenal sebagai tempat makan murah di dekat kampus Syahdan Kemanggisan, Chiz N’ Chic terkenal dengan steak ayam lokal dengan saus keju. Harganya yang terjangkau membuatnya populer di kalangan mahasiswa. Menu lainnya juga cukup mengenyangkan, mulai dari paket nasi dengan daging dan telur, dory steak, hingga steak ayam lapis tepung gurih.

Tempat Nongkrong BINUS: Chiz N' Chic

Chiz N’ Chic hanya melayani makan di tempat sehingga kamu tidak bisa membeli untuk dibawa pulang. Akan tetapi, restoran ini menawarkan menu yang diputar secara berkala sehingga kamu tidak akan bosan. Keunggulan lainnya adalah berbagai promo yang cocok untuk makan kenyang dengan harga murah. Cocok untuk mengisi perut sambil santai sebelum melanjutkan kelas.

9 Square Pool & Resto

9 Square Pool & Resto berlokasi di deretan bangunan dekat kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY. Kafe yang memiliki meja biliar ini menyajikan tempat makan yang bisa kamu gunakan untuk nongkrong maupun mengerjakan tugas. 9 Square memiliki tiga lantai dengan Wi-Fi gratis di semua bagian sehingga cukup lega untuk menampung mahasiswa dan pengunjung umum. Lantai ketiga adalah tempat untuk bermain biliar dan suasananya ramah mahasiswa.

Tempat Nongkrong BINUS: 9 Square

Menu 9 Square terdiri dari beragam hidangan Indonesia, Barat, dan China yang diolah dengan cita rasa lokal. Kamu bisa memesan beragam dim sum, kerang saus Padang, sup laksa, pasta, fish and chips, hingga berbagai kreasi nasi goreng. Semua disajikan dengan kisaran harga yang cukup murah untuk dompet mahasiswa.

Uncle Korea

Uncle Korea adalah restoran hidangan Korea yang berlokasi di sekitar kampus Syahdan BINUS UNIVERSITY Kemanggisan. Restoran ini terkenal dengan hidangan-hidangan khas Korea, mulai dari Tteok-bokki hingga gimbap, serta dessert. Interiornya sederhana tetapi cukup nyaman untuk nongkrong, lengkap dengan meja kayu dan bangku panjang untuk duduk bareng teman kampus.

Selain menu ala Korea yang harganya cukup murah, Bibimpop memajang beberapa dekorasi ala Korea dan K-Pop, termasuk foto-foto suasana Korea, poster idol, dan hiasan dinding. Akan tetapi, dekorasinya tidak terlalu ramai sehingga masih nyaman dilihat.

Kuliah di BINUS UNIVERSITY Kemanggisan tidak hanya memberimu pengalaman belajar di kampus berkualitas tingkat dunia. Mahasiswa bisa bersantai sambil menikmati beragam makanan murah dan enak di sela waktu kuliah. Daftarkan dirimu ke BINUS UNIVERSITY dan rasakan serunya belajar serta nongkrong bersama mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia.