Komitmen BINUS UNIVERSITY sebagai universitas unggul di tanah air tidak hanya ditunjukkan lewat pengembangan pendidikan berbasis teknologi saja. Untuk menyesuaikan kebutuhan dan perkembangan zaman, BINUS juga selalu melakukan pembaruan-pembaruan untuk program pendidikan yang disediakan. Salah satunya lewat disiplin ilmu bisnis yang bisa ditemukan di BINUS BUSINESS SCHOOL.

Keberadaan BINUS BUSINESS SCHOOL sebagai sekolah bisnis berbasis ICT sudah diakui secara nasional. Setiap program pendidikan di dalamnya menggunakan kurikulum yang terus diperbarui. Tujuannya tentu saja untuk menghasilkan alumni yang siap kerja dan memiliki kompetensi yang dibutuhkan di dunia kerja lokal maupun internasional.

Selain memperkaya para BINUSIAN dengan pengetahuan terkait manajemen bisnis, BINUS BUSINESS SCHOOL juga ingin memupuk kemauan untuk terus berprestasi. Kebebasan untuk berinovasi dengan memadukan integritas dan semangat kreatif adalah salah satu nilai penting yang ingin ditanamkan dalam jiwa para alumninya.

BINUS BUSINESS SCHOOL
Sumber : Youngster

Pendidikan Bisnis untuk Berbagai Jenjang

BINUS BUSINESS SCHOOL menyediakan berbagai pilihan jenjang pendidikan yang tersedia di beberapa cabang di seluruh Indonesia yakni:

  • Undergraduate dengan beberapa program studi pilihan mulai dari Global Business Marketing, Management, Business Management, Business Creation hingga Creativepreneurship
  • Undergraduate (International Program) dengan pilihan program studi International Business dan Business Management & Marketing (tersedia di BINUS @Senayan)
  • Master dengan pilihan reguler, Professional Business Management hingga Executive in Strategic Management
  • Doktoral untuk program Research in Management (tersedia di BINUS @Kemanggisan).

Dengan pilihan jenjang pendidikan mulai dari sarjana sampai doktoral, kamu bisa melanjutkan pendidikan sampai ke tingkat yang kamu inginkan hanya di BINUS BUSINESS SCHOOL.

Meraih Akreditasi AACSB

Selain meraih penghargaan sebagai kampus unggul untuk gelar sarjana, magister dan doktor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) tahun 2020 lalu, di tahun 2019 BINUS BUSINESS SCHOOL juga telah diganjar penghargaan yang tak kalah membanggakan. Penghargaan tersebut adalah akreditasi dari AACSB International.

AACSB (Association to Advance Collegiate Schools of Business) merupakan aliansi pendidikan bisnis terbesar di dunia. Organisasi ini menghubungkan para pengajar dan siswa yang belajar bisnis untuk menciptakan generasi berkualitas di masa depan. Berdiri pertama kali pada tahun 1916, AACSB adalah badan akreditas global tertua untuk sekolah bisnis sekaligus jaringan pendidikan bisnis terbesar yang ada di dunia.

Akreditasi dari AACSB adalah sebuah bentuk pengakuan bahwa BINUS BUSINESS SCHOOL sudah menunjukkan fokus dan keunggulan di semua bidang. Tidak hanya di bidang pengajaran saja, tetapi juga penelitian, pengembangan kurikulum dan pembelajaran siswa.

Sebagai standar tertinggi untuk sekolah bisnis, akreditasi AACSB menginspirasi lembaga pendidikan bisnis untuk berpikir secara global. Tak heran hanya 5% dari sekolah bisnis di dunia yang meraih akreditasi ini. Saat ini ada 862 institusi pendidikan di 56 negara yang berhasil mempertahankan akreditasi AACSB ini (dengan 188 institusi yang memiliki akreditasi AACSB tambahan untuk program akuntansi).

Mengapa Harus Memilih BINUS BUSINESS SCHOOL?

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mempelajari bisnis, tetapi BINUS BUSINESS SCHOOL merupakan lembaga pendidikan terbaik yang bisa kamu pilih. Mengapa?

  • Menyediakan berbagai program studi yang bisa dipilih berdasarkan minat kamu
  • Terakreditasi BAN-PT dan AACSB
  • Kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia bisnis 
  • Menyediakan pilihan jenjang pendidikan yang lengkap mulai dari tingkat sarjana sampai doktoral
  • Tersedia di berbagai kota di Indonesia.

Dengan ilmu bisnis berbasis (Information and Communication Technologies), kamu tidak hanya dipersiapkan untuk menjadi pebisnis masa depan yang paham tentang bisnis saja, tetapi juga melek teknologi. Ayo persiapkan dirimu menjadi pakar bisnis masa depan bersama BINUS UNIVERSITY!