Generasi Y dan Generasi Z yang saat ini sedang duduk di bangku sekolah dan kuliah dapat disebut sebagai generasi Digital Native. Hal ini dapat diartikan sebagai generasi yang sedari usia dini, telah cakap dengan teknologi digital, termasuk media sosial seperti Instagram. Nah, buat kamu para generasi muda yang hobi banget cari spot-spot foto, BINUS UNIVERSITY Kampus Kemanggisan, punya 5 tempat paling instagrammable yang bisa dijadikan tempat selfie ataupun berfoto bersama teman-temanmu. Yuk, simak!

●       Area Logo BINUS UNIVERSITY Kampus Syahdan

Area yang satu ini merupakan salah satu area paling ikonik di area BINUS UNIVERSITY Kampus Syahdan loh, guys! Tulisan BINUS yang dilengkapi dengan corak batik serta aneka warn aini, seringkali dijadikan tempat berfoto oleh para mahasiswa setelah mereka menyelesaikan tugas akhir atau sidang skripsi loh.

●       Cubical Lift Seating Area BINUS Anggrek

Buat kamu yang berkuliah di BINUS UNIVERSITY Kampus Kemanggisan, kamu bisa berfoto di area kursi panjang cubical lift BINUS UNIVERSITY Kampus Kemanggisan. Area ini dilengkapi juga dengan tanaman hijau dan background gedung BINUS UNIVERSITY Kampus Kemanggisan.

●       Pedestrian Area BINUS UNIVERSITY

Pedestrian area BINUS UNIVERSITY merupakan salah satu tempat di area kampus Kemanggisan yang tidak hanya memiliki suasana yang tenang, namun juga memiliki tampilan yang aesthetic dan instagrammable. Suasana outdoor yang sejuk membuat mobilitas kamu di sekitar BINUS UNIVERSITY semakin nyaman, lho. Yuk, jangan sampai ketinggalan buat foto-foto di sini juga!

●       Outdoor Garden

Area ini merupakan salah satu area yang paling colorful dengan kesan ceria di BINUS UNIVERSITY dan dikenal dengan tempat duduk berpayung. Outdoor Garden di BINUS UNIVERSITY Kampus Kemanggisan ini sekaligus menjadi area kantin dan area makan untuk para BINUSIAN. Graffiti dan hiasan payung turut menghiasi area terbuka ini. Buat kamu yang sedang jenuh di antara jadwal kelas, kamu bisa langsung mengunjungi Outdoor Garden BINUS UNIVERSITY ini!

●      Taman Faculty of Engineering

Area taman Faculty of Engineering merupakan spot Instagrammable palng baru yang bisa kamu kunjungi. Taman ini terletak di Kampus Syahdan, BINUS UNIVERSITY, dan bisa kamu temukan di dekat ruang Faculty of Engineering, lantai dasar, gedung H.

Nah, itu dia 5 tempat paling instagrammable di BINUS UNIVERSITY Kampus Kemanggisan. Belajar di BINUS UNIVERSITY tidak hanya memberimu pendidikan kelas dunia, tetapi juga fasilitas untuk sarana dan prasana tempat kamu bisa berkreasi sekaligus refreshing. Kamu juga bisa loh menikmati fasilitas-fasilitas tersebut dengan bergabung ke Perguruan Tinggi Indonesia berkelas dunia BINUS UNIVERSITY!

Jadi, spot mana nih yang menjadi favorit kamu?