Selama menjadi mahasiswa, kamu tidak akan terlepas dari tugas kuliah. Penugasan tersebut diberikan hampir di setiap pertemuan dengan dosen. Agar mendapatkan nilai tugas sempurna, mood dalam mengerjakan harus dijaga. Salah satu cara meningkatkan mood adalah dengan mengerjakan tugas di 5 kafe nyaman yang telah kami pilih spesial untuk kamu.

Berikut  ini rekomendasi 5 kafe nyaman di sekitar BINUS UNIVERSITY Kampus Kemanggisan sebagai tempat buat kamu untuk menyelesaikan tugas sehari-hari.

1.     Starbucks Coffee BINUS UNIVERSITY

Bagi kamu yang gemar mengerjakan tugas perkuliahan atau skripsi kamu di kafe yang dilengkapi dengan wifi dan berbagai pilihan minuman dan makanan, Starbucks Coffe merupakan tempat yang tepat untuk kamu. Pasalnya, kafe ini terletak di dalam kampus BINUS UNIVERSITY dan buka sepanjang waktu perkuliahan.

Soal kenyamanan, Starbucks Coffee menyediakan wifi serta tempat duduk yang dengan kapasitas yang cukup besar. Suasana Starbucks yang terkenal nyaman dan tidak ramai, juga dapat menunjang konsentrasimu dalam menyelesaikan tugas perkuliahan. Bagi kamu yang mau berdiskusi, Starbucks juga bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sambil mengerjakan tugas, kamu bisa memesan makanan ringan dan tentunya minuman. Pilihan makanan ringan di Starbucks antara lain , antara lain croissant, smoke beef dan cheese quiche, serta cinnamon roll. Berbagai minuman yang dapat kamu pesan antara lain latte, cappuccino, matcha, hingga berbagai seasonal drinks yang ditawarkan oleh Starbucks.

2.     The Cortado

Bagi sebagian mahasiswa, kopi dan tugas kuliah merupakan dua hal tak terpisahkan. Karena itulah, The Cortado hadir dengan konsep coffee shop yang cozy layaknya rumah sendiri.

5 Kafe Nyaman: The Cortado

Interior kafe didominasi warna hitam pada bagian seat dan table, lantai, dan beberapa aksesori pemanis ruangan. Meski begitu, suasana kafe tetap terang dan nyaman untuk mahasiswa mengerjakan tugas. Untuk menambah kenyamanan, kafe juga menyediakan jaringan WiFi yang digunakan secara gratis oleh pengunjung.

Sebagai teman mengerjakan tugas, The Cortado menawarkan aneka minuman kopi dari roastery terkenal, mulai dari Espresso, Cappuccino, Flat White, Latte, Soya Latte, Piccolo, hingga Manual Brew.

3.     Sudut Satu Cafe

Mengusung desain minimalis, Sudut Satu hadir sebagai tempat favorit mahasiswa di BINUS UNIVERSITY Kampus Kemanggisan. Sebagian kursi dan meja dibuat tanpa sandaran sehingga terkesan simpel. Sementara itu, beberapa sofa ditata menghadap area outdoor.

Sudut Satu Cafe menawarkan fasilitas WiFi gratis untuk pengunjung yang membutuhkan. Pengunjung bisa menggunakan smoking area di kafe tersebut. Sebagai pelengkap, kafe juga menyediakan beberapa toilet bersih.

Soal menu kopi, Cascara Coffee mengandalkan hasil roasting sendiri. Kamu bisa memilih menu Black Coffee, Coffee with Milk, Non Coffee with Milk, atau Ice Blended.

4.     Kopi Kenangan x Chigo Ruko Rawa Belong

Berdiri sejak tahun 2015, Kopi Kenangan menjadi salah satu kafe terkenal dan terfavorit di Indonesia, tidak terkecuali bagi mahasiswa BINUS UNIVERSITY. Lokasi tepatnya berada di seberang kampus BINUS UNIVERSITY, cabang Kopi Kenangan ini dilengkapi dengan kedai Chigo yang menawarkan aneka menu chicken wings.

5 Kafe Nyaman: Kopi Kenangan X Chigo

Sembari menikmati aneka hidangan Kopi Kenangan dan Chigo, kamu bisa mengerjakan tugas dengan nyaman di sudut tertentu. Desain kafe ini didominasi warna dan ornamen cokelat khas Kopi Kenangan sehingga terkesan klasik. Suasananya juga cozy, pas untuk anak kuliahan yang ingin ketenangan selama mengerjakan tugas.

5.     Mahato Rooftop Cafe

Terletak di sekitar BINUS UNIVERSITY, Mahato Roofotp Cafe menawarkan tempat nongkrong serta nugas yang berbeda dari kafe-kafe lainnya. Mengusung tema ourdoor, mahasiswa dapat merasakan suasana yang segar dan berbeda dalam mengerjakan tugas-tugas perkuliahan.

Untuk menambah keseruan pengunjung, interior kafe dibuat instagenic dan kekinian. Dilengkapi dengan tampilan keren, kamu juga bisa menjadikan kafe ini sebagai tempat selfie.

Jika membutuhkan koneksi internet, Mahato Rooftop Cafe menyediakan WiFi dengan speed tinggi.

Itulah beberapa rekomendasi kafe hits di sekitar BINUS UNIVERSITY Kampus Kemanggisan untuk mahasiswa yang ingin nuansa baru dalam mengerjakan tugas kuliah. Banyak mahasiswa betah di kafe-kafe tersebut karena faktor kenyamanan interior dan desainnya instagenic.