BINUS UNIVERSITY

    Naik Peringkat Sebagai 450 Dunia, Program Studi Computer Science & Information Systems BINUS Penuhi Standar Pendidikan Global

    Jakarta, 6 April 2022 – Lembaga pemeringkat perguruan tinggi dunia Quacquarelli Symonds merilis QS World University Rankings by Subject 2022 yang dilakukan atas 51 subject terhadap lebih dari 1,543 institusi perguruan tinggi di 161 lokasi di dunia.

    Program studi Computer Science & Information Systems BINUS UNIVERSITY kembali masuk dalam daftar dan tahun ini naik peringkat ke dalam kategori 401-450 dunia setelah sebelumnya berada pada kategori 451-500 dunia.

    Program studi Computer Science & Information Systems BINUS UNIVERSITY unggul dalam 4 indikator penilaian, yaitu Academic Reputation, Employer Reputation, Citations per Paper , dan H-index Citations.

    Pengakuan ini menjadi bukti atas komitmen BINUS UNIVERSITY sebagai Perguruan Tinggi Indonesia dengan reputasi global untuk terus memberikan pendidikan yang berkualitas dan berdampak melalui riset, inovasi, kolaborasi serta dampak kepada masyarakat dengan tujuan mulia yaitu membina dan memberdayakan masyarakat untuk membangun Nusantara yang lebih baik. (GPJ).