Senin, 25 April 2022 – Bulan Ramadan menjadi salah satu momen yang ditunggu umat muslim di seluruh dunia. Kehangatan dan kebahagiaan terutama dalam tradisi buka puasa bersama juga sangat dinantikan. Kehangatan ini juga dirasakan oleh karyawan BINA NUSANTARA dalam acara Buka Puasa Bersama BINUSIAN yang diadakan pada tanggal 25 April 2022.

Mengusung tema “Berkarya, Berbagi, Berdaya & Maju Bersama Untuk Nusantara”, acara ini diadakan secara hybrid dengan bertempat di Food Court BINUS UNIVERSITY @Kemanggisan Kampus Anggrek dan disiarkan secara daring melalui Zoom maupun live streaming.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Bernard Gunawan selaku CEO BINA NUSANTARA, Bapak Stephen Wahyudi Santoso, selaku Chief Operating Officer BINA NUSANTARA, Prof. Harjanto Prabowo selaku Rektor BINUS UNIVERSITY, BINUSIAN Leaders dan BINUSIAN dari berbagai kampus di Alam Sutera, Kemanggisan, Senayan, Bekasi, Bandung, Semarang, dan Malang.

Selain sebagai ajang silaturahmi sesama BINUSIAN, acara ini juga sebagai wujud kontribusi kepada masyarakat melalui sumber daya yang dimiliki untuk dapat bersama meringankan dampak dari disrupsi yang terjadi di tengah masyarakat.

Dalam sambutannya, Bapak Bernard mengatakan “Pada bulan Ramadhan ini, BINA NUSANTARA dan BINUSIAN menunjukkan apreasiasi sebagai bentuk rasa syukur atas dukungan yang diberikan masyarakat kepada BINA NUSANTARA dengan melakukan kegiatan pembagian takjil dan pembagian paket sembako kepada masyarakat sekitar lingkungan BINA NUSANTARA”.

Beliau juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi antara BINUS dengan masyarakat yang telah terjalin dengan baik dalam perjalanan 40 tahun BINUS berkarya. (GPJ)

***