BINUS UNIVERSITY

    Raih Dua Penghargaan Pada Anugerah DiktiRistek 2021, Dukungan BINUS UNIVERSITY Pada Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

     Jakarta, 13 Januari 2021 – BINUS UNIVERSITY meraih dua penghargaan pada Anugerah Dikti Ristek 2021 yang diadakan di Ruang Auditorium Lt. 2 Gedung D Kemdikbudristek, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat. BINUS meraih 2 penghargaan, yaitu Harapan 1 Kategori Manajemen Laporan Kerjasama PTS, serta Terbaik 1 Kategori Media Sosial PTS.

    Anugerah Humas merupakan kegiatan tahunan yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2017 sebagai bentuk pemantauan dan evaluasi kinerja humas PTN dan LLDIKTI. Kegiatan ini merupakan pengukuran terhadap kinerja Humas dalam menyampaikan informasi kepada publik terutama terkait dengan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Adapun peserta dari perhelatan ini adalah PTN Badan Hukum, PTN Badan Layanan Umum, PTN Satker, Lembaga Layanan Tinggi, dan untuk pertama kalinya pada tahun 2021 perguruan tinggi swasta diundang ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini. Ada empat kategori penghargaan yang diberikan yaitu Anugerah Kampus Merdeka, Anugerah Kerja Sama, dan Anugerah Jurnalis dan Media.

    Kedua penghargaan diterima oleh Dr. Nelly, S.Kom., M.M., CSCA selaku Campus Director BINUS @Alam Sutera yang disaksikan oleh Direktur Jenderal DiktiRistek Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC., Ph.D., IPU., Asean Eng., Sekretaris Ditjen DiktiRistek – Tjitjik Srie Tjahjandarie, Ph.D. bersama Rektor dan pimpinan Perguruan tinggi Indonesia lainnya.

    “Tentunya sebuah kebanggaan sekaligus motivasi bagi BINUS untuk terus mendukung program pemerintah yaitu Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Penghargaan ini juga akan mendorong  kualitas pelaporan lebih baik lagi ke depannya. Diharapkan juga, kita akan terus mempertahankan dan dapat meraih penghargaan pada kategori yang lain,” ungkap Ibu Nelly.

    Sebagai Perguruan Tinggi Indonesia berkualitas dunia, BINUS UNIVERSITY akan terus meningkatkan kinerja dalam hal pelaporan untuk mewujudkan terlaksananya good governance serta dukungan terhadap program yang dicanangkan oleh Pemerintah. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh Ditjen DiktiRistek, LLDIKTI Wilayah III, Masyarakat, serta seluruh BINUSIAN.