Jakarta, 27 Januari 2022 – Saat ini generasi muda dihadapkan pada tantangan memiliki  kecerdasan intelektual dalam hal teknologi dan inovasi, kemampuan berkomunikasi,  kecepatan beradaptasi, dan jiwa kewirausahaan yang tinggi. Generasi muda juga  dihadapkan pada tantangan akibat masih adanya pandemi COVID-19, di mana mobilitas  dilakukan secara luring terbatas. BINUS UNIVERSITY sebagai Perguruan Tinggi Indonesia  berkelas dunia, menyadari pentingnya mencetak sumber daya manusia tersebut untuk  menghadapi perkembangan teknologi digital yang sangat dinamis. 

Dengan semangat tersebut BINUS menginisiasi pameran edukasi bertajuk BINUS  Education Virtual Expo Hybrid Edition 2022 atau BEVE Hybrid Edition 2022 yang  merupakan pameran edukasi yang diselenggarakan untuk menjawab tantangan  kebutuhan masyarakat akan informasi mengenai program studi akan pameran endidikan  secara Hybrid

Perhelatan ini merupakan kali kedua BINUS UNIVERSITY menyelenggarakan BEVE, setelah  sebelumnya digelar di tahun 2021 dan mendapat antusiasme yang luar biasa dari  masyarakat. Di tahun 2022 ini, BINUS UNIVERSITY melakukan terobosan dengan  menyelenggarakan BEVE secara hybrid, di mana dapat dihadiri secara daring/online pada  tanggal 27 Januari sampai 6 Februari 2022 atau luring/onsite tanggal 3 sampai 6 Februari  2022 pada event Indonesia International Education Training Expo and Conference (IIETE  2022) yang bertempat di Jakarta Convention Center. 

BEVE Hybrid Edition 2022 akan menghadirkan unit-unit BINUS HIGHER EDUCATION  seperti BINUS UNIVERSITY, BINUS Graduate Program, BINUS BUSINESS School, BINUS  Online Learning, BINUS International, BINUS Northumbria School of Design, dan BINUS  ASO School of Engineering. Selain itu diikuti oleh tenan-tenan dari rekanan industri dan  berbagai unit di BINA NUSANTARA. Dengan adanya perhelatan virtual ini, para  stakeholder dapat tetap saling berinteraksi dan membangun ekosistem pendidikan  Indonesia. 

BEVE Hybrid Edition 2022 akan disemarakkan dengan berbagai kegiatan informatif dan  menghibur. Mulai dari  

  1. Hybrid Seminar 
  2. Immersive Workshop 
  3. Konsultasi Jurusan secara virtual dan in-person 
  4. Games and Performance 
  5. Informasi beasiswa up to 100% 
  6. Pengalaman Augmented & Virtual Reality  
  7. Pameran Program Studi Sarjana dan Pascasarjana 
  8. Pameran riset dan teknologi 
  9. Pameran bisnis startup dan rekanan industri
  10. Pameran karya mahasiswa