BINUS UNIVERSITY

    BINUS Kembali Menerima Dua SK Guru Besar, Kontribusi Bagi Bidang Ilmu Sistem Informasi dan Bidang Ilmu Manajemen

    Kamis, 20 Januari 2022 – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III DKI Jakarta mengadakan Penyerahan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi berkenaan dengan  Kenaikan Jabatan Akademik/Fungsional Dosen sebagai Profesor kepada 2 dosen dari BINUS UNIVERSITY. Prof. Dr. Lim Sanny, S.T., M.M.  Sebagai Profesor/Guru Besar bidang ilmu Manajemen, dan Prof. Dr. Sfenrianto, S.Kom., M.Kom sebagai Profesor/Guru Besar bidang ilmu Sistem Informasi.

    Bertempat di Ruang Ki Hajar Dewantara, SK diberikan oleh Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P. selaku Kepala LLDIKTI III Jakarta dan disaksikan oleh Bapak Stephen Wahyudi Santoso, BSE, MSIST selaku President of BINUS Higher Education, Bapak George Wijaya Hadipoespito, M.Sc., MBA selaku Vice President of BINUS Higher Education, dan Prof. Tirta Nugraha Mursitama, S.Sos., M.M., Ph.D. selaku Vice Rector Research and Technology Transfer BINUS UNIVERSITY.

    “Puji Syukur kepada Tuhan atas capaian akademik saya sebagai Guru Besar ini. Terima kasih atas doa dan dukungan dari Yayasan, Senat Universitas, Rektor, Para Guru Besar dan Seluruh BINUSIAN. Semoga capaian ini akan berdampak positif bagi orang banyak.” ungkap Prof. Lim Sanny atas pengharapannya.

    “Alhamdulillah, saya mengucapkan syukur kepada Allah SWT. atas capaian sebagai Guru Besar yang merupakan jenjang jabatan akademik tertinggi. Perjalanan dalam menjadi seorang Guru Besar bukanlah perjalanan yang sebentar dan mudah, melainkan panjang dan penuh perjuangan yang diiringi doa. Pencapaian Guru Besar bukanlah pencapain akhir, pencapaian ini merupakan awal yang baru untuk memberikan konribusi terhadap negara dan institusi yang bermanfaat bagi masyarakat. Saya ucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mas Menteri Nadiem Anwar Makarim. Bapak Dirjen Dikti Prof. Nizam yang telah memberikan keputusan atas pengangkatan saya sebagai Guru Besar Tetap di Universitas BINA NUSANTARA dalam bidang Sistem Informasi.  Kemudian saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada banyak pihak yang telah banyak mendukung dan berperan dalam mencapai jenjang Guru Besar. Terutama pihak LLDIKTI III, Yayasan dan Rektor Universitas BINA NUSANTARA, dan berbagai pihak yang tidak dapat saya sebut satu-persatu. Terakhir saya ucapkan kedua orang tua, istri dan anak-anak yang selalu mendoakan saya.”, pungkas Prof. Sfenrianto atas rasa syukur dan harapannya.

    Dengan diterimanya SK Kenaikan Jabatan Dosen sebagai Profesor ini menambah jumlah Guru Besar yang telah dan akan dikukuhkan BINUS UNIVERSITY menjadi sebanyak 14 Guru Besar. BINUS UNIVERSITY terus berkomitmen membina dan memberdayakan masyarakat melalui pendidikan. Diharapkan Guru Besar dapat berkontribusi melalui pemikiran dan ide dalam pengembangan ilmu pengetahuan.