Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset & Teknologi Republik Indonesia pada hari Selasa, 30 November 2021, mengadakan Upacara Pelantikan Anggota Dewan Eksekutif dan Majelis Akreditas BAN-PT periode 2021-2026. Bertempat di Auditorium Gedung Kemdikbudristek, Senayan, 13 anggota Dewan Eksekutif dan Majelis Akreditasi BAN-PT dilantik oleh oleh Sekretaris Jenderal Kemdikbud, Ir. Suharti, M.A., Ph.D.

Bapak Iman Herwidiana Kartowisastro, Ph.D. selaku Quality Assurance Director & Provost BINUS Higher Education, diberi kepercayaan mengemban tugas sebagai Sekretaris merangkap Anggota Majelis Akreditasi BAN-PT  selama 5 tahun ke depan. Majelis Akreditasi BAN-PT,  memiliki tugas melakukan penetapan kebijakan dan peraturan akreditasi, dan memantau pelaksanaan dari  kebijakan dan peraturan tersebut.

“Saya berharap disamping dapat meneruskan apa yang sudah dilakukan dengan baik oleh kepengurusan sebelumnya, tentunya ingin agar akreditasi ini dapat lebih dirasakan lagi secara nyata oleh mahasiswa, dosen, dan tentunya masyarakat. Karena akreditasi adalah salah satu ukuran kepercayaan masyarakat terhadap perguruan tinggi”, pungkas Bapak Iman.