Kuliah bisnis di BINUS UNIVERSITY bisa jadi langkah untuk memulai karier di dunia internasional. Selain mendapat pendidikan berkualitas, kamu bisa mengumpulkan kompetensi dan soft skills bermanfaat untuk menghadapi persaingan di luar negeri. Mulailah dengan mendaftar di BINUS Business School Undergraduate Program!

Undergraduate Program Versi Internasional

Binus University
Sumber : Binus

BINUS Business School ternyata juga punya versi internasionalnya, lho. International Undergraduate Program menawarkan edukasi bertaraf global yang sudah terakreditasi. BINUS Business School adalah universitas swasta pertama di Indonesia yang pertama menerima akreditasi dari AACSB, lembaga akreditasi bisnis Amerika Serikat. Jadi, kamu tidak perlu khawatir soal kualitasnya.

Program internasional di BINUS Business School menawarkan dua jurusan utama, yaitu International Business dan Business Management & Marketing. Keduanya adalah bidang yang terus relevan di dunia usaha internasional. Lulusan kampus ini akan memiliki wawasan teori serta pengalaman dari berbagai kegiatan, praktik, dan observasi di dalam kurikulum.

International Undergraduate Program di BINUS UNIVERSITY juga mempertemukanmu dengan pengajar, pakar, dan peneliti dari berbagai negara. Kamu akan belajar tentang dunia bisnis lewat perspektif global sehingga kamu akan lebih siap ketika terjun ke area profesional di luar negeri atau perusahaan asing. Karena sudah terakreditasi, kamu mendapat kemudahan untuk membidik peluang karier di luar negeri.

 

Alasan Memilih Undergraduate Program BINUS UNIVERSITY

Binus University
Sumber : Investor Daily

Siapa bilang Undergraduate Program BINUS Business School tidak sanggup menghasilkan lulusan berstandar tinggi? Paduan akreditasi dan kualitas pendidikannya menjadikanmu lulusan unggulan dengan kompetensi yang cukup untuk bersaing di dunia internasional.

BINUS UNIVERSITY menawarkan jurusan yang relevan dengan kebutuhan dunia bisnis internasional di masa depan. Kamu mendapat kesempatan untuk belajar bidang-bidang penting seperti Business Creation, Business Management, Global Business Marketing, dan International Business Management. Semua bidang ini bisa mengantarmu meraih karier atau jabatan penting seperti manajer, konsultan, analis, pemasar digital, auditor, serta berbagai posisi eksekutif.

Lulusan bisnis tidak hanya mendapat ilmu untuk bekerja kantoran, tetapi juga wirausaha. Kamu bisa mendalami bidang Entrepreneurship secara khusus. Jika kamu memiliki minat di bidang kreatif, kamu bisa memilih Creativepreneurship sebagai fokus studi. Program Undergraduate Program BINUS Business School juga bisa menjadi pijakan untuk melanjutkan S2 atau studi di luar negeri.

 

Keunggulan BINUS Business School

BINUS Business School menawarkan beberapa keunggulan untuk membentuk lulusan yang siap berkarier di dunia internasional. Inilah beberapa di antaranya:

  • Fokus Pada Era Digital

Teknologi digital dan informasi tidak terlepas dari berbagai aspek kehidupan, bahkan semakin meluas. Setiap kurikulum di BINUS Business School berfokus pada era digital sebagai konteks pengajarannya. Hal ini membuat wawasanmu selalu di depan dan bisa mengikuti tren digital dunia.

  • Metode Belajar Lengkap

BINUS UNIVERSITY tidak hanya mengajar mahasiswa di kelas, tetapi juga menerapkan metode belajar lengkap dan aktif. Kamu bisa mengikuti diskusi, seminar, pelatihan, dan kunjungan ke berbagai perusahaan, organisasi, serta badan usaha lain. Semuanya dipadukan untuk menghasilkan lulusan yang mampu bersaing di dunia kerja.

  • Penekanan pada “Creativepreneurship” 

Ingin sukses mendirikan usahamu sendiri? Kamu bisa mendapat ilmu lengkap dari BINUS Business School lewat jurusan Entrepreneurship. Jurusan ini memberimu dasar ilmu dan keahlian untuk memulai bisnis serta menerapkan teknologi modern untuk mengembangkannya. Memulai bisnis bukan lagi hal mustahil bagi lulusan baru!

  • Memberi Soft Skill

Tahukah kamu kalau pengusaha zaman sekarang juga menuntut karyawan untuk memiliki soft skill? BINUS UNIVERSITY memastikan bahwa setiap lulusan dibekali dengan soft skill yang dipelajari dari kurikulum. Kamu akan mendapat sederet keahlian seperti kemampuan negosiasi, kolaborasi, jiwa kepemimpinan, komunikasi, dan sebagainya. Semuanya penting untuk meniti karier tinggi di dunia bisnis internasional.

Kuliah di BINUS Business School adalah salah satu cara terbaik untuk mengumpulkan kompetensi demi bisa bekerja di luar negeri. Dapatkan kesempatan berkarier di luar negeri lewat kampus swasta yang terakreditasi seperti BINUS UNIVERSITY.