BINUS UNIVERSITY

    PENGHARGAAN BINUS UNIVERSITY DALAM RAKORDA LLDIKTI WILAYAH III TAHUN 2021

    Hari ini (24/11), diadakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) LLDIKTI Wilayah III Tahun 2021,  perhelatan tahunan yang menjadi forum berbagi informasi dan ide baik dari aspek substansi Pendidikan tinggi maupun aspek layanan LLDIKTI serta kesempatan bagi LLDIKTI memberikan informasi akan capaian dan kinerja program Kemendikbudristek dan LLDIKTI kepada seluruh pimpinan perguruan tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah III.

    Diadakan secara luring dan daring, Rakorda LLDIKTI Wilayah III Tahun 2021 ini mengusung tema “Kesiapan Perguruan Tinggi Menghadapi Pembelajaran Tatap Muka Dalam Kebiasaan Baru”. Dalam kesempatan ini pula, BINUS UNIVERSITY mendapatkan 4 penghargaan yaitu:

    • 5 Besar Perguruan Tinggi Dengan Perolehan Prestasi Nasional Terbanyak Dalam Kompetisi Yang diselenggarakan Oleh Kemendikbudristek Tahun 2021.
    • Top 100 Affiliations by overall Sinta Score. (Peringkat 19 dan tertinggi di LLDIKTI Wilayah III).
    • Peringkat 1 dari 10 Perguruan Tinggi Dengan laporan Kinerja Media Sosial Terbaik Tahun 2021.
    • Peringkat 9 Perguruan Tinggi dengan Data Laporan Kerjasama Terbanyak.

    Acara ini diharapkan menjadi evaluasi dan motivasi bagi perguruan tinggi, khususnya di wilayah LLDIKTI III untuk terus berkomitmen dalam hal peningkatan mutu Pendidikan dan menghasilkan SDM yang unggul.