BINUS UNIVERSITY

    Local Brand Festival 2021: Kumpulan Brand Lokal dengan Kualitas Dunia!

    Pada tanggal 5 November 2021 lalu, Business Creation BINUS UNIVERSITY kembali menyelenggarakan Local Brand Festival. Acara dimulai pada 10.30 WIB dengan pengunjung yang antusias mengikuti acara yang diselenggarakan pada hari pertama LBFest 2021 ini.

    Acara LBFest 2021 dibuka dengan Opening Ceremony yang diselenggarakan melalui Virtual Zoom, lalu dilanjutkan dengan Brand Promotion yang memperkenalkan berbagai brand lokal Indonesia, setelah itu diikuti dengan Talkshow dengan bintang tamu Eva Alicia sebagai narasumber, setelah acara Talkshow berakhir panitia membuka acara Ice Breaking yaitu bagi-bagi hadiah dengan memainkan quiz Kahoot berhadiah. Acara Live Shopping Sale juga diantusiasi oleh banyak pengunjung LBFest 2021 pada hari itu. LBFest 2021 hari pertama kemarin juga dilengkapi dengan acara Chit Chat with Juicy Luicy, Bagi-Bagi Hadiah, serta tak lupa juga performance music dari Juicy Luicy.

    Setelah para penonton dimanjakan oleh performance music dari Juicy Luicy, acara LBFest 2021 pada hari pertama ditutup oleh Doorprize dan Closing. Acara LBFest 2021 pada hari Jumat tersebut berjalan sangat meriah serta menarik banyak perhatian pengunjung yang ingin mengenal lebih brand-brand lokal yang ikut serta didalam acara maupun pengunjung yang mencari pengetahuan lebih mengenai dunia wirausaha maupun yang hanya sekedar mencari hiburan karena acara LBFest 2021 ini juga dibintangi oleh banyak bintang tamu keren, mulai dari narasumber talkshow dengan pengalaman usaha segudang yang akan berbagi pengetahuan serta ilmu mengenai dunia usaha, sampai dengan performance dari artist music yang akan memanjakan telinga para pengunjung acara.

    Selain webinar dan penampilan music, acara LBFEST 2021 juga dimeriahkan dengan Business Model Canvas Competition dan Business Plan Competition. Kompetisi ini mendorong para bakat-bakat bisnis masa depan yang siap bersaing di Era Digital 4.0. Di hari ketiga, event LBFEST 2021 dimeriahkan dengan final kompetisi E-Sport dan talkshow bersama Michael Jovan. Tidak hanya itu, salah satu band asal Indonesia yang sedang naik daun, Reality Club, turut hadir meramaikan acara LBFEST 2021.

    Setelah tiga hari, acara Local Brand Festival 2021 resmi berakhir. Melalui perhelatan ini, diharapkan brand-brand lokal dari Indonesia, semakin maju dan mampu bersaing di kancah global. Selain memiliki kualitas yang baik, para local brand diharapkan mampu berkontribusi membina dan memberdayakan para insan di Indonesia.