Jakarta, 8 Oktober 2021 – Lembaga pemeringkatan perguruan tinggi dunia Times Higher Education merilis THE World University Rankings 2022 by Subject: Social Science berdasarkan hasil pemeringkatan yang dilakukan terhadap lebih dari 870 perguruan tinggi di seluruh dunia. BINUS UNIVERSITY masuk ke dalam 10 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia.

Pemeringkatan THE WUR 2022 by Subject: Engineering diperoleh melalui penilaian terhadap 13 indikator performa yang sama yang dilakukan pada THE World University Rankings 2022 dan dikategorisasikan ke dalam 5 bidang, yaitu:

· Teaching: the learning environment (30%).

· Research: volume, income and reputation (30 %)

· Citations: research influence (27.5%)

· International outlook: staff, students and research (7.5%)

· Industry income: innovation (5 %).

Pencapaian serta pengakuan dari lembaga nasional maupun internasional adalah bukti akan komitmen BINUS UNIVERSITY sebagai Perguruan Tinggi Indonesia untuk terus memberikan pendidikan yang berkualitas dengan tujuan mulia yaitu membina dan memberdayakan masyarakat untuk membangun Nusantara yang lebih baik.

Sumber: https://www.timeshighereducation.com/world-university-rankings/2022/subject-ranking/social-sciences#!/page/0/length/25/sort_by/rank/sort_order/asc/cols/stats