BINUS UNIVERSITY

    Kini BINUS Hadir di Semarang

    Jakarta, 11 Oktober 2021 – Sebagai bentuk dukungan Pemerintah atas komitmen BINUS UNIVERSITY dalam memberikan Pendidikan terbaik bagi seluruh Nusantara , Hari ini (11/10), BINUS UNIVERSITY menerima 2 Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, antara lain:

    Izin Pembukaan Program Studi di Luar Kampus Utama pada Universitas BINA NUSANTARA di Jakarta yang Diselenggarakan oleh Yayasan BINA NUSANTARA

    Izin Pembukaan Program Studi di Luar Kampus Utama Desain Komunikasi Visual Program Sarjana Diselenggarakan di Kota Semarang Pada Universitas BINA NUSANTARA di Jakarta yang Diselenggarakan Oleh Yayasan BINA NUSANTARA.

    Bertempat di Ruang Ki Hajar Dewantara, Kantor LLDIKTI Wilayah III, Penyerahan Surat Keputusan (SK) ini diberikan oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc. kepada Stephen Wahyudi Santoso, BSE, MSIST selaku President of BINUS Higher Education dan didampingi oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. selaku Rektor BINUS UNIVERSITY.

    Dengan diserahkannya Surat Keputusan (SK) Mendikbudristek ini, akan memantapkan langkah BINUS UNIVERSITY yang akan hadir di Kota Semarang untuk membina dan memberdayakan masyarakat di Jawa Tengah dengan pendidikan berkualitas global.