BINUS UNIVERSITY

    Ssssttt !! Ini Rahasianya Startup Digital Di Malang Dapat Berkembang

    Siapa sih yang gak kenal dengan Kota Malang yang letaknya di Jawa Timur ini??

    Hampir seluruh khalayak umum pasti mengenalnya dan biasa disebut dengan “Malang Kota Dingin” “Malang Kota Pendidikan” “Malang Kota Wisata” dan lain lain.

    Setiap tahunnya pun dipenuhi dengan para calon mahasiswa yang ingin berkuliah ataupun para pencari kerja. Mengapa harus di Malang? Karena menurut mereka Kota Malang cukup layak untuk ditempati dan suasana yang sejuk dapat menambah mood untuk berkuliah atau bekerja.

    Tapi, sadarkah kamu jika di Indonesia mulai bermunculan pengusaha yang mendirikan Business Startup??

    Jika kamu dapat cermati, saat ini Business Startup sangat digandrungi para fresh graduate yang ingin bekerja ataupun para pengusaha yang membangun Business Startup itu sendiri.

    Tak terkecuali di Kota Malang, setidaknya ada ratusan pengusaha yang memiliki bisnis startup terlebih di bidang digital serta diantaranya telah sukses dan berkembang dengan pesat. Hmm kok bisa?

    Yuk intip rahasianya !!

    Menemukan Ide Beda Dari Yang Lain

    Hal ini sebenarnya sudah menjadi rahasia umum jika ingin mendirikan suatu bisnis. Tetapi yang perlu diperhatikan yaitu apakah Business Startup Digital ini memiliki nilai lebih yaitu terdapat berbagai manfaat untuk masyarakat. Karena membangun Startup Digital, seorang pengusaha juga perlu peka akan masalah sosial di sekitar dan mampu menyelesaikan masalah tersebut. Maka dengan cara ini, Business Startup Digital khususnya di Kota Malang dapat bertahan dan berkembang dengan jangka waktu yang lama.

    Menemukan Orang yang Sefrekuensi

    Sangat diyakini bahwa 2 orang atau lebih dapat bekerja sama dengan baik jika memiliki tujuan yang sama. Hal ini patut diperhatikan karena bekerja sama dengan orang yang sefrekuensi pasti memiliki visi serupa untuk mengembangkan Startup Digital dan sama-sama memiliki pemikiran “mau dibawa kemana bisnis ini”.

    Terus Meningkatkan Produk & Layanan yang Terbaik

    Tidak dipungkiri bahwa pelanggan/client juga memperhatikan kualitas produk dan layanan yang diberikan. Selain itu Startup Digital juga perlu menerima masukkan dan kritikan, dapat melayani dengan cepat dan tepat serta bersikap ramah dan empati. Karena berbasis digital, jadi para pelanggan/client membutuhkan kecepatan dan ketanggapan dari Startup Digital. Maka dari itu, sebagai startup digital para pengusaha di Kota Malang ini sangat menjaga hal-hal tersebut.

    Memiliki Networking

    Bagaimana bisa bisnis dapat berkembang jika kamu diam terus??

    Memiliki networking atau relasi menjadi salah satu kunci kesuksesan para pebisnis startup digital. Dengan hal ini pastinya dapat meraih banyak pelanggan/client. Serta temukan relasi yang memiliki pengaruh besar sesuai dengan Startup Digital yang kamu geluti. Hal ini memang benar-benar ampuh dan telah dilakukan oleh ratusan Startup Digital di Kota Malang

    BINUS @Malang

    Rahasia yang terakhir yaitu terletak di BINUS @Malang

    Tahukah kamu jika BINUS @Malang juga menyumbangkan beberapa lulusannya membangun startup digital??

    Tidak diragukan lagi soal kualitas BINUS @Malang mulai dari launching hingga kini berdiri. BINUS @Malang sebagai kampus digital pastinya mengharapkan agar para mahasiswanya dapat berkontribusi di tengah masyarakat yang penuh dengan masalah sosial dan mampu menyelesaikan masalah tersebut. Sehingga dengan hadirnya Universitas Terbaik di Jawa Timur ini, Kota Malang menaruh harapan pada BINUS @Malang agar turut mengembangkan startup digital.

    Kembangkan startup digital mulai hari ini bersama BINUS @Malang !!