BINUS UNIVERSITY

    Sastra Inggris BINUS UNIVERSITY Peroleh Akreditasi A Periode 2021-2026 dari BAN-PT

    Di awal bulan September ini, Program Studi English Literature atau Sastra Inggris dari BINUS UNIVERSITY berhasil memperoleh Akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Periode 2021-2026, melalui jalur Pemantauan dan Evaluasi Peringkat Akreditasi (PEPA), berdasarkan Surat Keputusan nomor : 10492/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/VIII/2021.

    Sebelumnya, Sastra Inggris BINUS UNIVERSITY telah mendapat akreditasi A dan pada hari ini, semua kerja keras tersebut membuahkan hasil dengan perolehan Akreditasi A di periode yang baru. Akreditasi diperlukan untuk menentukan dan menjamin kualitas perguruan tinggi, dan sebagai jaminan kualitas para lulusan / alumni dari jurusan maupun perguruan tinggi tersebut. Oleh karena itu, penting untuk menjaga prestasi ini, tidak hanya untuk keberlangsungan jurusan, tapi juga untuk para mahasiswa yang belajar dan mempertaruhkan masa depan mereka disini.

    BINUS UNIVERSITY mengucap syukur atas pencapaian Program Studi Sastra Inggris. Diharapkan dengan pencapaian ini, baik para BINUSIAN maupun para dosen, dapat semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik, berusaha semaksimal mungkin, dan mampu mencapai prestasi membanggakan lainnya.