Sebagai mahasiswa, kamu pasti sekali-kali merasa jenuh karena padatnya aktivitas perkuliahan. Jangan sampai kejenuhan tersebut membuat kamu menjadi bosan dan malas untuk belajar, ya. Untuk memulihkan diri, sebaiknya coba untuk bersantai sejenak.

Binus University
Sumber : Idn Times

 

Terutama bagi mahasiswa BINUS UNIVERSITY yang kuliah di daerah Bekasi, ada beberapa pilihan kafe menarik yang hits di Instagram. Kamu bisa mengunjungi salah satunya sambil bersantai atau sekaligus mengerjakan tugas bersama teman. Yuk, simak apa saja pilihannya berikut ini.

  • Kafe BosQQue

Tak afdal jadi anak Bekasi kalau belum nongkrong di kafe BosQQue. Dengan konsep garden cafe & bar, kafe yang terletak di Jl. Ir. H. Juanda 84-86, Bekasi Timur ini sangat menarik. Suasana hijau dari tanaman hidup yang menghiasi tempat ini membuat pemandangan tampak segar.

Kafe ini banyak dikunjungi karena menawarkan kuliner sekaligus hiburan berupa live performance tiap akhir pekan. Jadi, sembari menyantap makanan yang disajikan, kamu pun bisa menikmati musik favorit. Tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kafe ini dapat menjadi pilihan kamu saat hendak ingin bertemu dengan teman.

  • Pemerintah Kopi

Kedai kopi yang satu ini terletak di Jl. Nusa Indah Raya No. 62, Ruko Taman Galaxy, Bekasi. Kamu bisa datang pada pukul 11.00 – 24.00 WIB untuk menikmati sajian istimewa dari tempat ini. Biasanya, kafe yang juga sering disebut Pemkop ini ramai pada akhir pekan. Ada pertunjukan live music yang bisa kamu nikmati sambil menyeruput kopi rasa favoritmu.

Bukan hanya bersantai, di Pemkop kamu bisa menyelesaikan tugas dengan teman kuliah. Meskipun tempatnya tidak terlalu besar, suasana tetap nyaman dan hangat. Menjalin kebersamaan dengan teman maupun berkenalan dengan orang baru bisa kamu lakukan di sini.

  • Kopi Terpingkal

Kopi Terpingkal bisa dikunjungi pada 17.00 WIB hingga 23.00 WIB. Tempat nongkrong yang satu ini terletak di seberang RS Rawa Lumbu, tepatnya di Jl. Trisatya 5 No.3 Bekasi. Suasana di tempat ini sangat ramai, terutama pada malam Minggu. Banyak anak-anak muda yang datang sekadar untuk ngopi.

Kedai kopi yang baru saja soft opening pada April 2021 ini ditata dengan apik. Memanfaatkan area outdoor yang cukup luas, suasana terasa lebih santai dan menyenangkan. Bagi kamu yang ingin datang ke sini tak perlu ragu karena ada berbagai fasilitas yang tersedia, di antaranya WiFi dan area parkir.

  • Culdesac Eatery

Culdesac Eatery menggunakan konsep garden cafe. Lokasinya di Ruko Grand Galaxy. Kamu bisa berkunjung tiap hari mulai pukul 12.00 WIB hingga 21.00 WIB. Tempat ini menawarkan aneka jenis makanan serta minuman yang menggugah selera. Dengan suasana yang menyenangkan, berkumpul bersama teman sambil makan siang sangat cocok.

Kafe ini memiliki ruangan indoor dan outdoor yang cukup luas. Karena itu, para pengunjung dapat menikmati kebersamaan dengan nyaman. Mudah diakses membuat tempat nongkrong yang satu ini banyak dipilih oleh anak muda. Apakah kamu tertarik untuk mencoba?

  • Titik Kongkow

Titik Kongkow adalah kafe yang terletak di Jl. Bintara Jaya No. 5, Kota Bekasi. Kafe ini buka tiap hari mulai pukul 12.00 WIB hingga 23.00 WIB. Tempatnya tidak terlalu luas, tetapi cukup bagi kamu yang ingin bersantai sejenak sambil mengobrol bersama teman. Apalagi sambil menikmati alunan musik live yang disediakan.

Kedai kopi yang ditata dengan minimalis ini merupakan salah satu tempat nongkrong di Bekasi yang bisa kamu coba. Jangan lupa, pastikan kamu tetap mengikuti protokol kesehatan sehingga aman saat berkumpul dengan teman.

Nah, inilah beberapa tempat nongkrong yang bisa dikunjungi oleh mahasiswa BINUS UNIVERSITY di Bekasi. Apakah kamu pernah berkunjung ke salah satu tempat ini?