Tahukah kamu bahwa BINUS Business School Undergraduate Program diminati oleh banyak calon mahasiswa? Selain karena lulusannya lebih banyak dibutuhkan, umumnya calon mahasiswa yang memilih jurusan bisnis memiliki keinginan kuat untuk menjalankan usaha sendiri atau berkarier di sebuah perusahaan. 

BINUS Business School menawarkan tujuh program studi populer. Salah satunya adalah Business Creation. Dengan mempelajari Business Creation, kamu bisa mengetahui cara memulai usaha hingga bagaimana langkah terbaik untuk mengoptimalkannya. 

Selain Business Creation, jurusan Business Management dan Global Business Marketing juga tak kalah populer. Ilmu manajemen bisnis akan membantu kamu membuat strategi terbaik untuk menghadapi pesaing dan mencapai target yang ditetapkan. Sementara itu, jurusan Global Business Marketing akan memudahkan kamu mengerti dan memahami apa yang dibutuhkan pasar sehingga lebih bijaksana dalam mengambil keputusan untuk memajukan bisnis. 

BINUS Business School
Sumber : Binus

 

Agar tak salah memilih, simak dan pahami jurusan yang ditawarkan BINUS Business School – Undergraduate Program berikut ini.

Business Creation

Business Creation memungkinkan kamu mempelajari program yang dirancang khusus untuk menghasilkan pengusaha kreatif. Program ini sangat cocok bagi kamu yang bercita-cita menjadi seorang perencana bisnis, pengembang bisnis, konsultan bisnis, entrepreneur, atau intrapreneur.

International Business Management

Sesuai namanya, program ini dirancang untuk menambah pengetahuan kamu mengenai bisnis global, mengembangkan inovasi dan ide kreatif, dan mempelajari pemecahan masalah di perusahaan multinasional. Program International Business Management memungkinkan kamu berkarier sebagai international finance controller, multinational manager, business development manager, atau global entrepreneur.

Global Business Marketing

Program Global Business Marketing membantu kamu mempelajari cara merancang strategi pemasaran kreatif, merespons tren pasar, dan menerapkan konsep digital marketing untuk mencapai target yang ditetapkan. Dengan materi tersebut, kamu bisa bekerja sebagai marketing consultan, brand management, digital marketing management, atau product activation specialist.

Management

Program Management BINUS UNIVERSITY dirancang agar kamu bisa memiliki kemampuan adaptasi, berorganisasi, berinovasi, dan kewirausahaan yang didukung teknologi informasi untuk mengantisipasi dinamika persaingan global. Program yang telah terakreditasi AACSB (Association for Advance Collegiate Schools of Business) ini memungkinkan kamu bekerja sebagai manajer, konsultan manajemen, konsultan bisnis, atau entrepreneur.

Business Management

Program Business Management BINUS UNIVERSTY yang telah terakreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan Asosiasi Internasional Sekolah Bisnis (AACSB) ini akan membekali kamu dengan pengetahuan serta keterampilan komunikasi, kewirausahaan, teknologi informasi, logistik, service business, internasionalisasi, dan manajemen bisnis, baik offline maupun online. Dirancang khusus untuk menghadapi era globalisasi, kamu bisa berkarier di berbagai perusahaan sebagai staff, manajer, HRD, content development, ataupun pendiri startup.

Creativepreneurship@Bandung

Jika kamu ingin menjadi seorang pengusaha di bidang kreatif, maka program Creativepreneurship yang menggabungkan pengetahuan bisnis dengan kreativitas, inovasi, kecakapan berwirausaha, dan komersialisasi ICT ini cocok dijadikan sebagai pilihan. Dengan teknik pembelajaran experiential learning yang ditunjang fasilitas berupa entrepreneurship living laboratory, mentoring flipped-classroom, komersialisasi dan market testing, serta investor pitch, kamu bisa berkarier sebagai creativepreneur, business developer, business planner, intrapreneur, ecommerce specialist, business analyst, atau business consultant.

Entrepreneurship – Business Creation@Malang

Jurusan Entrepreneurship – Business Creation dirancang khusus agar kamu memiliki pola pikir dan karakteristik wirausaha yang dikenal berani mencoba, tak takut akan risiko, kreatif, inovatif, dan siap bersaing. Didukung fasilitas mumpuni, seperti creative class, smart class, business mentoring, lab inkubator, dan pitch-deck coaching, jurusan ini memungkinkan kamu bekerja sebagai business planner, digital technopreneur, entrepreneur, intrapreneur, atau business leader.

Dengan memahami penjelasan singkat di atas, kamu tidak perlu khawatir untuk memilih program terbaik yang akan membantu meraih masa depan cerah. BINUS Business School Undergraduate Program didukung dengan pengajar berkualitas dan kurikulum yang disusun sesuai kebutuhan industri sehingga BINUSIAN bisa mendapatkan pekerjaan terbaik selepas kuliah. Tunggu apa lagi? Ayo, bergabung bersama BINUS UNIVERSITY!