Apakah kamu pernah menginap di hotel yang berlokasi di Bekasi? Ada banyak hotel di wilayah ini yang bisa dipilih oleh wisatawan maupun pebisnis. Meskipun geliat dunia perhotelan cukup melemah karena terdampak pandemi, bukan berarti bisnis ini mati begitu saja. Beberapa pemilik hotel berusaha keras agar jasa akomodasi tersebut terus dilirik.

Mahasiswa Business Hotel Management BINUS UNIVERSITY tentu cukup paham tentang pentingnya pengelolaan yang baik dalam mengembangkan bisnis perhotelan. Jika diterapkan, bisnis tetap dapat survive di tengah situasi apa pun. Beberapa contohnya adalah hotel hits di Bekasi berikut ini.

  • Avenzel Hotel & Convention

Hotel Management BINUS
Sumber : Traveloka

 

Avenzel Hotel & Convention terletak di Jl. Raya Kranggan – Pondok Gede, Jatisampurna, Bekasi. Hotel bintang 4 yang berada di pusat kota Cibubur ini memperoleh 2021 Traveler’s Choice Award dari Trip Advisor. Berada di lokasi yang sangat strategis, Avenzel Hotel & Convention cocok sebagai penginapan bagi tamu dengan keperluan bisnis maupun bersantai.

Bagi para tamu yang pernah berkunjung ke hotel ini, kesan yang timbul cukup positif. Mereka memuji kebersihan dan kenyamanan hotel serta para staf yang sangat membantu. Inilah yang membuat akomodasi ini populer di kalangan traveler. Mahasiswa Business Hotel Management BINUS UNIVERSITY dapat belajar mengelola bisnis perhotelan di sini.

  • Amaroossa Grande Bekasi

Hotel Management BINUS
Sumber : Pegipegi

 

Amaroossa Grande Bekasi berlokasi di Jl. Jend. Ahmad Yani No. 88 Bekasi Barat. Terletak di pusat kota membuat akomodasi ini sangat cocok sebagai titik awal bagi para tamu untuk menjelajahi Bekasi. Dari segi fasilitas pun, hotel ini bisa dimanfaatkan sebagai penginapan sebelum menghadiri pertemuan kerja.

Amaroosa Grande Bekasi adalah boutique hotel berbintang empat yang memiliki sebanyak 159 kamar. Akomodasi ini juga dilengkapi dengan ruang meeting dan ballroom untuk pertemuan dalam jumlah besar. Ada coffee shop dan lounge yang dapat dikunjungi oleh tamu hotel.

  • Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center

Hotel Management BINUS
Sumber : Jenis Hotel

 

Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center terletak di Jl. KH Noor Ali No. 177, Bekasi. Lokasinya sangat strategis karena berdekatan dengan Pintu Gerbang Jalan Tol Bekasi. Selain itu, hotel ini hanya berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Halim Perdana Kusuma.

Berada di pusat kota dengan akses yang mudah, para tamu yang menginap di Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center lebih fleksibel saat bepergian. Namun, jika hanya ingin bersantai di area hotel, ada sejumlah fasilitas yang tersedia, seperti kolam renang, pusat kebugaran, lounge, dan coffee shop.

  • Santika Premiere Harapan Indah

Hotel Management BINUS
Sumber : Info Bekasi

 

Santika Premiere Harapan Indah terletak di Jl. Harapan Indah Bulevar No. 10-12, Medan Satria, Bekasi. Hotel ini hanya berjarak sekitar 3 km dari Aeon Mall Jakarta Garden City. Selain memiliki 152 kamar, hotel Santika Premiere Harapan Indah juga menawarkan ruang meeting dan event dengan kapasitas hingga 1.500 orang.

Akomodasi ini juga menyediakan restoran dan lounge bagi pengunjung hotel. Di sini, tamu dapat menikmati berbagai sajian food and beverage sesuai selera. Bagi kamu mahasiswa jurusan Business Hotel Management BINUS UNIVERSITY, hotel ini dapat menjadi salah satu pilihan tempat magang. 

  • Harris Hotel Summarecon Bekasi

Hotel Management BINUS
Sumber : Twitter

 

Harris Hotel Summarecon Bekasi terletak di Jl. Raya Bulevar Ahmad Yani, Marga Mulya, Bekasi. Hotel ini mulai beroperasi pada 2015 dan ditujukan untuk wisatawan maupun pebisnis. Dengan ketinggian 17 lantai dan 332 kamar, akomodasi ini menawarkan kapasitas yang cukup besar. 

Fasilitas di dalam hotel juga lengkap sehingga meningkatkan kenyamanan dan kepuasan menginap dari para tamu. Bahkan, bagi yang ingin menuju dan dari bandara, pihak hotel juga menyediakan fasilitas antar jemput.

Nah, inilah beberapa hotel hits saat ini di Bekasi. Melalui ilmu yang telah kamu pelajari dari jurusan Business Hotel Management BINUS UNIVERSITY, bagaimana hotel-hotel ini masih tetap bertahan?