Menjaga kesehatan jadi salah satu kegiatan penting di kalangan masyarakat selama era COVID. Kalau kamu kuliah di BINUS UNIVERSITY@Malang, kamu bisa menjaga kesehatan dengan mendatangi fasilitas olahraga. Selama menjaga protokol kesehatan, kamu bisa menggunakan peralatan olahraga untuk olah fisik dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Mau tahu tempat olahraga mana saja yang bisa kamu kunjungi di Malang? Inilah beberapa alternatif untuk dicoba.

Binus University

  • Arema Gym

Arema Gym mungkin salah satu gym paling tenar di kalangan masyarakat Malang penyuka olahraga kebugaran. Bagian dalamnya cukup modern tetapi berkesan kasual sehingga populer di berbagai kalangan. Selain pusat kebugaran dengan perlengkapan fitness lengkap, Arema Gym juga punya studio khusus untuk senam.

Arema Gym punya atmosfer yang cocok untuk pria maupun wanita. Perlengkapan kebugarannya cukup lengkap mulai dari alat pembentuk otot hingga kardio. Arema Gym berlokasi di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo dan buka dari pukul 7.00 hingga 21.00.

  • Best Gym Malang

Ingin punya pelatih pribadi tetapi tanpa membayar mahal? Best Gym Malang menawarkan solusinya. Berlokasi di Ruko Center Point di Mojolangu, pusat kebugaran ini memberimu pilihan untuk berolah tubuh dengan bimbingan pelatih pribadi. Biayanya tidak terlalu mahal sehingga menjadi favorit masyarakat Malang untuk menjaga kebugaran.

Best Gym Malang tidak hanya memiliki perlengkapan kebugaran. Terdapat studio terpisah untuk latihan seperti senam dan yoga. Pusat kebugaran ini juga menerapkan prinsip protokol kesehatan sehingga kamu tidak perlu cemas. Best Gym Malang buka dari pukul 7.00 hingga 21.00.

  • Olive Tree Studio

Olive Tree Studio sebenarnya adalah paduan pusat kecantikan dan kebugaran, terkenal di kalangan masyarakat Malang sebagai pusat yoga. Studio ini cocok untuk perempuan dan memadukan tempat perawatan kecantikan serta studio kebugaran. Kamu bisa berolahraga sebelum memesan perawatan kecantikan untuk layanan lebih lengkap.

Jenis olahraga yang ditawarkan di sini misalnya senam Zumba dan yoga berbagai jenis. Cocok untuk masyarakat yang ingin sehat dan bugar tetapi tidak merasa “terintimidasi.” Berlokasi di Jalan Kepundung, tempat ini buka dari pukul 7.00 hingga 19.00 kecuali Minggu.

  • Araya Golf and Family Club

Araya Golf and Family Club bisa menjadi pilihan untukmu yang menginginkan fasilitas olahraga ekslusif. Fasilitas utama di sini adalah lapangan golf berkelas internasional yang lokasinya tidak begitu jauh dari BINUS UNIVERSITY. Akan tetapi, Araya tidak hanya menawarkan lapangan golf. Kamu bisa mendatanginya untuk menggunakan beragam fasilitas kebugarannya.

Araya Family Club memiliki kolam renang terbuka luas yang bisa menjadi tempat bersantai atau menjaga kebugaran secara menyenangkan. Kamu juga bisa menggunakan pusat kebugaran yang dilengkapi perkakas olahraga modern. Ada juga lapangan basket, bulu tangkis, tenis, dan sepak bola. Setelah berolah tubuh, kamu bisa menyegarkan diri dengan menggunakan fasilitas spa.

Berolah raga selama pandemi penting untuk menjaga daya tahan tubuh agar kamu tidak mudah sakit. Untungnya, Malang kaya dengan beragam tempat olahraga dan kebugaran untuk menjaga kesehatan serta daya tahan tubuh. Mulai dari yang fasilitasnya sederhana tetapi andal hingga klub mewah, fasilitas olahraga Malang menjadi andalan masyarakat dalam menjaga daya tahan tubuh selama pandemi.