BINUS UNIVERSITY

    Fasilitas Keren Ini Bisa Kamu Temukan di BINUS UNIVERSITY Kampus Bandung

    Tak hanya Yogyakarta yang sukses dengan sebutan Kota Pelajar, Bandung pun gemilang dengan sebutan Kota Pendidikan. Tak heran jika kamu akan banyak menemukan universitas kece dan unggul di kota yang juga memiliki segudang tempat wisata menarik sekaligus surga kuliner ini. Salah satunya tentu saja BINUS UNIVERSITY.

    Ya, BINUS UNIVERSITY tidak hanya memiliki kampus di Jakarta. Sebagai salah satu universitas swasta yang terbaik di Indonesia, BINUS UNIVERSITY menawarkan kampus berkonsep Smart and Green dengan basis teknologi yang sudah pasti canggih di Bandung. Sebelumnya, BINUS UNIVERSITY juga membangun kampus di Kota Malang, lho! Kini, ada total 8 kampus yang dimiliki BINUS UNIVERSITY, 6 di antaranya ada di Jakarta. 

    Disebut sebagai Kampus Teknologi Kreatif, Kampus BINUS UNIVERSITY @Bandung ini menawarkan program sarjana untuk kamu yang ingin belajar Desain Interior, Desain Komunikasi Visual, Ilmu Komputer, dan Creativepreneurship. Tidak tanggung-tanggung, kampus BINUS UNIVERSITY ini dibangun di pusat Kota Bandung, jadi kamu bisa menghabiskan waktu untuk menikmati budaya Bandung serta nongkrong di tempat yang digandrungi mahasiswa Bandung. 

    Fasilitas Keren di Kampus BINUS UNIVERSITY @Bandung

    Teknologi

    Oleh karena disebut sebagai Kampus Teknologi Kreatif, tentunya fasilitas yang dimiliki kampus BINUS UNIVERSITY satu ini nggak main-main dong. Nah, sebenarnya apa saja sih fasilitas penunjang yang ada di kampus kece satu ini?

    • Ruang Admisi dan Atrium. Sama seperti kampus lainnya, kamu bisa bertanya seputar program studi dan biaya kuliah di bagian ini dengan sejelas-jelasnya. 
    • Ruang belajar. Kampus BINUS UNIVERSITY @Bandung punya dua ruang belajar, yaitu Ruang Kelas atau Class Room dan Ruang Diskusi atau Discussion Room. Ruang Kelas digunakan untuk kegiatan belajar dan mengajar, sementara Ruang Diskusi biasa dimanfaatkan oleh Binusian untuk bertukar pikiran atau berdiskusi dan mengerjakan tugas kelompok.
    • Perpustakaan. BINUS UNIVERSITY @Bandung juga punya fasilitas Library and Knowledge Center yang dilengkapi dengan buku-buku dan literatur yang lengkap. Kamu bisa menghabiskan waktu menunggu kelas sembari membaca koleksi buku-buku menarik di sini atau mengerjakan tugas. 
    • Laboratorium. Jangan salah, meski disebut sebagai kampus teknologi, BINUS UNIVERSITY @Bandung juga dilengkapi dengan fasilitas laboratorium. Namun, bukan laboratorium seperti yang kamu pikirkan, melainkan laboratorium untuk menunjang aktivitas perkuliahan Binusian sesuai dengan jurusannya. Ada Lab Fotografi, Lab Gambar, Lab Komputer Mac, dan Ruang Audio Visual. Semuanya bisa kamu gunakan untuk menuangkan ide kreatif yang kamu punya menjadi sebuah karya. 

    Semua fasilitas yang dimiliki BINUS UNIVERSITY @Bandung sangat cocok buat kamu yang memiliki minat di bidang Bisnis, Desain, dan Teknologi Kreatif. Jadi, nggak salah ‘kan kalau kampus BINUS UNIVERSITY satu ini disebut sebagai Kampus Teknologi Kreatif?

    Program 2+1+1 BINUS UNIVERSITY Kampus Bandung

    Nah, kamu sekarang sudah tahu berbagai fasilitas keren yang ada di BINUS UNIVERSITY Kampus Bandung. Mungkin, kamu yang berencana melanjutkan studi di kampus BINUS UNIVERSITY sudah terbayang ingin menjajal fasilitas yang mana dulu, ya? Namun, kalau kamu memutuskan untuk kuliah di BINUS UNIVERSITY @Bandung, kamu tidak hanya bisa menikmati berbagai fasilitas tadi, tetapi juga mendapatkan pengalaman kuliah tak terlupakan. 

    Pasalnya, BINUS UNIVERSITY @Bandung memiliki program kuliah 2+1+1. Jadi, melalui program ini, kamu akan mendapatkan pengalaman kuliah multikampus sekaligus profesional di luar kampus. Bagaimana bisa? Jadi, selama 2 tahun pertama, kamu akan belajar di kampus BINUS UNIVERSITY @Bandung, lalu 1 tahun berikutnya, kamu bisa memilih belajar di kampus Malang atau Jakarta. 

    Selanjutnya, 1 tahun terakhir bisa kamu isi dengan mengikuti program enrichment supaya kamu siap untuk menjadi generasi profesional yang mampu bersaing di bursa kerja. Program enrichment ini ada banyak, bisa Magang, Kewirausahaan, Penelitian, Pengembangan Masyarakat, bahkan Studi di Luar Negeri, lho! Tidak hanya akademik, kamu juga dibekali dengan berbagai skill non-akademik di BINUS UNIVERSITY. Jadi, apa lagi yang masih membuatmu ragu untuk kuliah di BINUS UNIVERSITY?