BINUS UNIVERSITY

    BINUS Hadir dalam GEMPITA – Berikan Segudang Solusi Pendidikan Bagi Para Anak Muda

    Jakarta, 24 Mei 2021 – Tepat saat ini, para generasi muda mulai mempertunjukkan bakat dan keahlian yang mereka miliki. Dengan kemudahan teknologi seperti smartphone dan sosial media, kita bisa belajar, mengasah skill, dimana saja dan kapan saja. Satu per satu mulai meniti karier sedari dini, seperti menjual hobby mereka, memberikan motivasi, ilmu, review, dan masih banyak lagi. Tentunya, tidak sedikit dari mereka yang mulai terlihat suskes. Kebanyakan dari mereka, anak muda yang memulai langkah sukses mereka sejak dini, bergerak di industri kreatif. Oleh karena itu mereka disebut sebagai Creativepreneur.

    Memahami situasi dan trend ini, BINUS UNIVERSITY hadir untuk menjawab kebutuhan dan membina para generasi muda, agar mampu bersaing di kancah global. BINUS akan hadir dalam virtual booth di lantai 1 dalam event GEMPITA (Gebyar Pameran Pendidikan Tinggi Jakarta) yang diselenggarakan oleh LLDIKTI Wilayah III dan di-support oleh BINUS. Para calon mahasiswa nantinya dapat mengunjungi booth BINUS, mengikuti webinar dari para narasumber berkualitas, berkesempatan mendapatkan informasi beasiswa, berkonsultasi gratis untuk menentukan jurusan, serta masih banyak hal-hal menarik lainnya. BINUS UNIVERSITY juga akan hadir dengan Studium Generale yang berjudul Creativepreneur : Dari Ide Menjadi Untung. BINUS menghadirkan pembicara berkualitas seperti Yasa Singgih (CEO Men’s Republics, Forbes 30 Under 30), dan Sisca Spencer Hoky (Co-Founder RopangYuk!) dan akan diselenggarakan pada hari Jumat, 28 Mei 2021 pukul 09.30-11.00 WIB.

    Dalam membuka acara GEMPITA secara resmi, pada hari pertama acara di hari Kamis, 27 Mei 2021, dilaksanakan Opening Ceremony yang dihadiri oleh seluruh perwakilan universitas dalam wilayah LLDIKTI III. Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. selaku Rektor BINUS UNIVERSITY turut memberi kata sambutannya dalam Opening Ceremony.

    “Masyarakat punya kesempaatan akses informasi yang lebih mudah dan lengkap tidak terkendala waktu dan tempat. Karena itu, saya ingin menyampaikan selamat mengikuti acara dari GEMPITA ini. Semoga semua upaya kita kesungguhan kita mendapatkan respon yang baik dari masyarakat dari semua pengunjung terutama anak-anak muda untuk memahami betapa pentingnya melihat peluang2 yang ada di pendidikan tinggi LLDITI Wilayah III.” Ujar Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M.

    BINUS akan hadir melalui virtual booth yang bisa ditemukan di lantai 1 dalam acara GEMPITA. Nantinya para peserta dapat melihat gallery kegiatan BINUS, berbagai jurusan dan beasiswa yang disiapkan oleh BINUS. Diharapkan para peserta tidak hanya mendapat ilmu yang membantu dalam mewujudkan impian dari Creativepreneur, tapi juga mampu memberikan motivasi dan inspirasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.